100 Juta dari Ayu Ting Ting Tiap Bulan Lari ke Mana, Umi Kalsum Tetiba Diteror soal Utang, Ayah Rozak: Gak Pernah Ngutang!

Julukan pedangdut bayaran tinggi memang layak disematkan pada Ayu Ting Ting. Buktinya saja, harta duniawi Ayu Ting Ting jumlahnya ditaksir capai Rp 200 miliar. Belum lagi ketambahan dengan penghasilannya di luar dunia hiburan seperti YouTube dan gurita bisnisnya.

Sayangnya, Ayu Ting Ting tak pernah menikmati penghasilan fantasisnya seorang diri. Rupanya masih ada rekening ayah ibu yang tiap bulannya kudu diisi.

Semua hasil keringat Ayu Ting Ting selama ini selalu lari ke dompet sang ibu, Umi Kalsum. Kabarnya, mengutip YouTube Ivan Gunawan pada 22 Juni 2021 lalu, lebih dari Rp 100 juta tiap bulan mengalir ke rekening Umi Kalsum.

“Ibu jatah berapa sebulan? Cepek (Rp 100 juta) cukup?” tanya Ivan Gunawan.

“Lebih,” kata Ayu Ting Ting.

Meski tiap bulan 3 digit mengalir ke rekening, Umi Kalsum tetiba diteror tagihan utang oleh seseorang. Teror tagihan utang ini terlihat dalam unggahan Instagram @mom_ayting92pada 2016 silam. Dalam unggahan tersebut tampak Umi Kalsum terlihat berpose bersama dengan seorang penggemar Ayu Ting Ting.

Meski dalam suasana bahagia, rupanya terselip komentar yang cukup menganggetkan para netizen. Komentar tersebut datang daris akun @lennymariani. Dalam komentarnya, si empunya akun bicarakan soal utang ibu Ayu Ting Ting dengan nada terkesan menyindir.

“Sudah sukses ya bu? Saya dengan bapak sudah ikhlas bu. Dengan segala hutang-hutang ibu dulu,” tulis @lannymariani.

Sontak komentar tersebut dibanjiri netizen lainnya.

Sebab, selama ini diketahui Umi Kalsum selalu mendapatkan uang bulanan fantastis dari Ayu Ting Ting.

Ke mana larinya uang bulanan berjumlah ratusan juta itu pun jadi pertanyaan netizen.

“Bu malu ditagih di ig, cepat selesaikan kalo beneran punya utang. Malu dibaca orang-orang,” komentar salah seorang netizen.

Kabar soal teror tagihan utang ini pun sampai ke telinga Ayah Rozak.

“Ibu dari zaman ayah susah sampai Ayu sukses nggak pernah tuh utang ke orang,” ujar Abdul Rozak

Baginya, komentar tersebut hanya ingin menjatuhkan Ayu Ting Ting dan keluarga.

“Ya kalau ayah pikir sih itu mah memang sudah bisa (dihujat haters), biarin saja anjing menggonggong,” lanjutnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed