Dianugrahi Anak Pertama, Rey Mbayang Rilis Single “Sempurnakan Hariku”

Rey Mbayang dan Dinda Hauw baru dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Bayi mungil tersebut diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Kebahagiaan itu pun Rey tuangkan dalam single terbaru yang ia rilis pada hari ini, Selasa (22/6). Lagu yang menjadi kado terindah untuk sang buah hati itu diberi judul Sempurnakan Hariku.

“Lagu ini terinspirasi dari kehadiran buah hati yang menyempurnakan hari-hari aku, makin lengkap setelah menikah dengan Dinda sekarang baby Shaka semakin membuat bahagia,” ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima kumparan, Selasa.

Tak hanya merilis lagu, Rey juga sudah membuat video klip untuk lagu barunya tersebut. Rey pun mengajak Dinda terlibat dalam pembuatan video klip. Keduanya membagikan kebahagiaan mereka sejak hari-hari sebelum persalinan. Rey pun berharap lagu terbarunya bisa diterima dan para pendengar bisa merasakan kebahagiaan yang sama seperti yang mereka rasakan.

“Semoga rasa lagu ini tentang kebahagian juga ikut dirasakan banyak orang dan bisa diterima sama teman-teman semua,” pungkas Rey.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed