Sempat Viral hingga Tenar, 5 Artis Ini Kini Jarang Muncul di Layar Kaca, Siapa Saja Mereka

Kekuatan media sosial membuat segelintir orang tidak perlu melakukan casting atau audisi untuk bisa tampil di layar kaca. Mereka menjadi artis dadakan usai viral di media sosial.

Salah satunya adalah Norman Kamaru. Usai viral di media sosial, dia kerap diundang ke stasiun televisi. Namun, tidak mudah untuk menjaga eksistensi. Seolah hilang bak ditelan bumi, ia kini jarang muncul lagi di layar kaca.
Berikut ini 5 artis yang sempat viral hingga tenar, tapi kini jarang muncul kembali di layar kaca.
1. Norman Kamaru
Sempat viral karena lipsync lagu India berjudul Chaiya-Chaiya dengan berjoget seraya mengenakan pakaian dinas polisinya, Norman Kamaru langsung memperoleh popularitas.
Norman diundang banyak stasiun televisi. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk keluar dari satuan kepolisian.
Norman sempat membuat sebuah lagu dan tampil di banyak acara televisi. Namun, kini popularitasnya telah memudar. Dia dikabarkan menjadi penjual bubur di kampung halamannya demi memenuhi kebutuhan hidup.
2. Sinta Jojo
Sinta dan Jojo populer lewat lipsync yang mereka parodikan. Video mereka yang sedang lipsync lagu Keong Racun mencuri perhatian publik.
Dua gadis asal Bandung ini tampil dalam beragam acara di stasiun televisi berkat keviralannya tersebut. Bahkan, Sinta dan Jojo sempat menjadi model iklan salah satu merek makanan.
Sinta dan Jojo sempat membuat album duo. Namun, album tersebut enggak laku di pasaran. Sinta dan Jojo kini masing-masing sudah membina biduk rumah tangga dan meninggalkan dunia hiburan Tanah Air.
3. Caisar

Berkat goayangannya yang unik dan lucu, Caisar Putra Aditya atau yang lebih dikenal Caisar Yuk Keep Smile diminta untuk menjadi penari di acara Yuk Kita Sahur di salah satu stasiun televisi.

Kemunculan Caisar mencuri perhatian publik. Goyangannya viral dan sempat menyita perhatian publik.
Sebelum terjun ke dunia hiburan, Caisar awalnya berprofesi sebagai tukang ojek. Namun, ia mendapat bantuan saudaranya sehingga bisa menjadi asisten pribadi Yadi Sembako.
Setelah viral, Caisar wara-wiri di layar kaca. Dia memutuskan rehat dari dunia hiburan setelah memutuskan berhijrah. Kini Caisar mencoba kembali lagi ke dunia entertainment.
4. Udin Sedunia
Lagu berjudul Udin Sedunia dikenal publik pada tahun 2011. Lagu tersebut melejit dan sukses menarik perhatian lewat liriknya yang nyeleneh dan lucu. Udin Sedunia mencapai puncak popularitasnya setelah lagu tersebut tenar.
Ia kerap tampil sebagai pengisi acara di berbagai stasiun televisi. Namun, ketenaran tersebut tidak berlangsung lama. Lama tidak muncul di televisi, Udin Sedunia diketahui menetap di kampung halamannya dan masih berkecimpung di dunia musik.
5. Ade Londok
Ade Londok menambah daftar artis dadakan yang viral akibat kelucuannya. Berkat videonya yang mempromosikan makanan khas Jawa Barat, yaitu kue Odading, dengan unik, sosoknya menarik perhatian publik.
Namanya melesat dan diundang banyak stasiun televisi. Namun, setelah dikenal, Ade membuat sebuah kesalahan yang menyinggung salah satu komedian senior. Karena hal itu, kini Ade tidak terlihat lagi di layar kaca dan menghilang dari dunia keartisan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed