Sebelum Berpulang, Iis Dahlia Sebut Chacha Sherly Ingin Bunuh Diri

Iis Dahlia menjadi salah satu pedangdut yang turut kaget mendengar kepergian Chacha Sherly untuk selama-lamanya. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, ibu dari Devano Danendra itu langsung mengucapkan kalimat bela sungkawa atas kepergian mantan personel Trio Macan tersebut.

Pelantun Payung Hitam itu mengaku sangat tak percaya dengan kepergian Chacha Sherly yang terbilang cukup cepat. Apalagi baru beberapa waktu lalu keduanya bertemu disebuah acara.

Dalam kesempatan bertemu tersebut, Iis mengungkap bahwa Chacha sempat curhat padanya terkait situasi pandemi saat ini. Bahkan, Iis mengatakan bahwa Chacha sempat menyebut dirinya ingin bunuh diri.
“Kaget. Ya nggak nyangka saja belum lama kami ketemu di acara,” ucap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

“Terakhir itu dia ngomong sempat kayak ada niat untuk bunuh diri karena masa pandemi ini,” ujar Iis Dahlia.

Istri dari Satrio Dewandono itu juga menyebut bahwa mobil milik Chacha sempat ingin ditarik lantaran ia tak sanggup membayar cicilan.
Naasnya, ia juga mengaku merasa malu untuk pulang ke kediaman orang tuanya.

“Jadi mobilnya diambil sama lising dia ngerasa nggak ada kerjaan. Mau pulang ke rumah orang tuanya dia bilang nggak punya uang dia malu. Karena sudah ngerasa berkarier di sini,” jelas Iis.
“Ini sekitar satu bulan lalu yah dia ngomong kayak gitu. Dan itu first time kayak gitu,” tandasnya.

News Feed