Kisah Pilu Citra Monica, Pacar Ifan Seventeen yang Kehilangan Suami saat Hamil

Citra Monica, kekasih Ifan Seventeen ternyata juga menyimpan kisah kehidupan yang pilu. Suaminya meninggal dunia ketika ia tengah mengandung.

“Almarhum suamiku itu meninggal karena kecelakaan juga. Dia pembalap, lagi latihan terus mungkin dia kurang safety juga, jadi jatuh dan meninggal,” ujar Citra, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (16/1/2021).
“Dan aku saat itu lagi mengandung 2 atau 3 bulan,” tambahnya.

Citra pun melahirkan anaknya tanpa sosok sang suami. Kini, putri yang diberi nama Richi itu sudah berusia 18 tahun.

Meski bukan anak kecil lagi, putri Citra Monica ternyata cukup mudah menerima kehadiran Ifan Seventeen yang sedang dekat dengan sang ibunda. Terbukti dengan sikap kepercayaannya pada pria 37 tahun itu.

“Alhamdulillah, Citra aja sampai ngomong, kadang-kadang ada beberapa hal yang Richi enggak bilang ke Citra tapi bilang ke gue,” ujar Ifan.

Ifan sendiri juga memiliki seorang putri bernama Rania Dzaqira yang berusia 14 tahun, hasil pernikahannya dengan Ghea Astrid Gayatri. Keduanya bercerai pada 2012.

Setelah perceraian itu, Ifan kemudian menikahi Dylan Sahara pada 2016. Sayangnya, Dylan meninggal dalam peristiwa tsunami di Tanjung Lesung, Banten pada Desember 2018.

News Feed