Make Up Hampir Selesai, Pengantin Malah Diminta Mandi Besar, MUA Rias Ulang Cuma 5 Menit

Sebuah video yang memperlihatkan aksi MUA merias ulang wajah pengantin hanya dalam waktu lima menit viral di media sosial. Dalam video yang dibagikan di media sosial Tiktok tersebut, diceritakan bahwa mempelai wanita sudah hampir selesai dirias wajahnya dan sudah mengenakan baju pengantin.

Namun saat detik-detik menjelang akad nikah, ada permintaan dari Pak Ustaz bahwa mempelai wanita tersebut harus mandi besar sebelum masuk Islam. Dalam kolom komentar juga dijelaskan bahwa mempelai wanita adalah seorang mualaf.

Atas permintaan tersebut, pihak MUA mengaku panik namun harus tetap menurutinya.

“Panik lah, begitu 90% make up mau beres, tiba-tiba kata Pak Ustaz prosesi akad nikahnya harus adus mandi besar sebelum masuk Islam, dan wajib tanpa make up,” tulis MUA seperti dikutip BeritaHits.id, Senin (12/7/2021).

“Panik lah masa nggak, pasang copot softlens, baju, hijab,” tulis MUA.

Mempelai wanita tersebut akhirnya harus dirias ulang ketika sudah selesai mandi besar. Pihak MUA mengaku hanya diberi waktu 5 menit untuk merias kembali wajah mempelai wanita, sebelum akad nikah dimulai.

Beruntung, sikap mempelai wanita yang sabar dan tidak panik membuat proses rias ulang berjalan dengan lancar dengan hasil maksimal.

“Ini make up seberes mandi benar-benar basah kuyup. Dan waktu retouchnya dikasih waktu 5 menit buat lanjut akad,” lanjutnya.

“Panik, udah ditungguin pak Lebe, untung pengantinnya baik banget, sabar, sehingga bisa di-retouch dengan maksimal,” tulisnya lagi.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka heran mengapa pihak mempelai wanita tidak diberi tahu sejak jauh-jauh hari mengenai peraturan mandi besar tersebut.

Ada juga yang memuji si MUA karena bisa merias ulang wajah pengantin yang habis mandi hanya dalam waktu 5 menit.

“Harusnya dikasih tahu dari jauh-jauh hari,” komentar salah seorang warganet.

“Tukang make up-nya juara ini mah,” ujar warganet lainnya.

“Mualaf pengantinnya?” tanya seorang warganet.

“Iya mualaf kak,” jawab MUA.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed