Ayah Bocorkan Lokasi dan Konsep Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Endang Mulyana mengungkap konsep pernikahan putrinya, Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Nantinya, akad nikah akan digelar di Jakarta dengan menggabungkan dua adat yakni Sunda dan Minang.

“Saya ikutin (konsep pernikahan) mereka nggak ribet-ribet cuman mendukung dari belakang. Akadnya adat Sunda dan Minang. Insya Allah di Jakarta,” kata Endang Mulyana di Tangerang, Banten, Senin (24/5/2021).

“Kita perbedaan dua suku antara Sunda dan Minang, Sundanya ada Minangnya juga ada. Paling satu tempat dua adat dijadikan satu,” sambungnya lagi.

Sementara terkait tamu undangan, dipastikan akan dibatasi. Mengingat kondisi saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

“Kalau masalah undangan nggak bisa jawab apalagi sekarang lagi dibatasi kondisinya lagi pandemi, bukan nggak undang semua tapi lagi dibatasi,” ungkapnya.

Meski begitu, Endang Mulyana belum bisa membeberkan kapan pastinya rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky digelar. Namun ia menyebut keduanya tengah memperiapkan segala sesuatu.

“Insya Allah doain aja kita lagi proses, (tepatnya kapan?) Itu belum bisa soalnya lagi proses masih bener-bener ke sana ke mari,” imbuh Endang Mulyana.

Rizky Billar sebelumnya mengumumkan waktu pernikahannya dengan Lesti Kejora yang akan digelar dalam waktu dekat. Hal itu diungkap Rizky Billar di Instagram Story.

Sekadar mengingatkan, pertemuan pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora terjadi di acara yang dipandu Tukul Arwana beberapa bulan lalu. Keduanya dipertemukan karena sama-sama ditinggal nikah orang terdekatnya, Rizki DA dan Dinda Hauw.
Saat itu, Rizky Billar bertanya kepada Lesti Kejora ingin menjalin pertemanan atau lebih dari itu. Tanpa diduga, Lesty Kejora tidak memilih keduanya.

“Kalo sahabat, nanti nggak jadi lagi,” ujar sang biduan.

“Terus maunya jadi apa?” timpal Tukul Arwana.

“Istri aja,” jawab Lesti Kejora.

Sejak saat itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap dijodoh-jodohkan. Fans keduanya pun membentuk koloni dengan menyebut dirinya Leslar.

News Feed