Viral Tetangga Cari Perkara Selalu Buang Garam ke Rumah, Hobi Rusak Bunga Diam-diam

Sebuah video berisi curahan hati seorang warganet tentang sikap salah satu tetangga yang diduga kerap mencari perkara tengah menjadi sorotan baru-baru ini. Warganet tersebut mengatakan, sang tetangga kerap melempar garam ke rumah, sampai merusak secara diam-diam bunga yang ditanam ayahnya.Cerita warganet tersebut lantas menjadi viral setelah dibagikan ulang jejaring Instagram @igtainmenttt, Senin (12/7/2021).

“Ini creepy banget sih. Kalau mengganggu bisa dilaporin gak sih yang kayak gini?” tulis keterangan akun itu seperti dikutip Suarajogja.

Dalam video, warganet tersebut tampak merekam sang tetangga dari sela-sela jendela rumah tempat tinggalnya. Tampak di sana seorang emak-emak yang terlihat membuang sesuatu ke rumah milik warganet tersebut. Kata perekam, sesuatu itu tak lain adalah garam. “Teman-teman, ini tetangga aku. Sudah puluhan tahun selalu lemparin garam ke rumah,” katanya.

Aksi itu berbuntut panjang. Rumah warganet tersebut dikabarkan lapuk akibat kerap dilempar garam oleh tetangga.

“Jendela kamar sampai lapuk gitu karena sering lempar garam,” ujarnya.
Keributan antar tetangga ini sudah sampai ke telinga keluarga dan RT setempat. Hanya saja, tetangga tersebut dikabarkan tak pernah berubah.

“(Tetangga) juga sering pake bikini lemparin garam,” terangnya sembari menampilkan sosok tetangga yang keluar dari rumah.

Tidak sekadar melempar garam, tetangga itu juga disebut-sebut kerap merusak tanaman dan mengotori tempat yang sudah dibersihkan.

“Malahan setiap papa tanam bunga, selalu dirusak. Dan apa yang dibersihkan papaku malah di situ dia buang sampah,” tukasnya.

Video tersebut lantas menuai berbagai komentar. Beberapa mengaku ngeri, tetapi curiga tetangga tersebut tidak normal.

“Kayaknya rada-rada deh si ibu,” komentar Ich********.

“Biar asin gitu tetangga dilempari garam?” sambung Ard*******.

“Kalau sudah gak bisa ditegur RT ya dibawa ke polisi aja. Dan RT jadikan saksi kalau ni orang gak bisa ditegur secara baik,” saran Aie***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed