Nenek Felicia Tissue ke Istana Bogor untuk Temui Kaesang Pangarep

Felicia Tissue rupanya menyembunyikan keretakan asmaranya dengan Kaesang Pangarep dari sang nenek. Ia khawatir kondisi kesehatan neneknya memburuk jika mengetahui putra bungsu Presiden Jokowi itu menghilang setelah meminta izin menikahinya.

Tak pernah melihat batang hidung Kaesang Pangarep, sang nenek mulai curiga. Hingga akhirnya ia kembali bertanya Felicia Tissue saat pemberitaan sudah ramai.

“Nenek saya yang sudah 84 (tahun) menelepon untuk bertanya, cuma saya hanya menjelaskan tidak tau karena saya menghkhawatirkan kesehatannya,” kata Felicia Tissue dalam sebuah video yang telah beredar luas.

Ragu dengan jawaban Felicia Tissue, perempuan paruh baya itu mencari jawaban hingga mengunjungi Istana Presiden di Bogor, Jawa Barat. Alih-alih mendapatkan penjelasan, kehadiran sang nenek malah tak direspons.
“Tapi nenek saya tetap menempuh perjalanan ke Istana Bogor untuk mempertanyakan sebenarnya ada apa dengan putra beliau. Tapi sayangnya perjalanan itu sia-sia,” katanya.

“Dinding Istana begitu tebal dan tidak ada yang jawab seorangpun yang menjawab pertanyaan nenek saya,” ujarnya lagi.

Hingga akhirnya rasa penasaran sang nenek terjawab ketika potret Kaesang Pangarep bersama Nadya Arifta beredar luas di media sosial. Di situ lah sang ibu, Meilia Lau hancur melihat nasib putrinya dan memutuskan bicara di Instagram.

“Akibatnya, badai tidak lagi terbendung. Pada 7 Maret 2021, 2 hari sebelum perayaan ultah saya, saat media mengungkap kebersamaan putra beliau dengan sosok wanita yang saya kenal sebagai karyawan perusahaannya,” katanya.

“Mulai saat itu foto-foto mesranya mulai tersebar luas di media online. Dipertontonkan kepada publik, di situlah ibu saya merasakan dengan pedihnya bahwa putri satu-satunnya telah dikhianati oleh putra beliau dengan prilaku kejinya yang diperbolehkan oleh keluarga,” ujarnya lagi.
Nama Meilia Lau sempat menjadi sorotan setelah melabrak Kaesang Pangarep di Instagram. Dia menyebut putra bungsu Jokowi itu sudah menyakiti Felicia Tissue.
Menurutnya, Kaesang Pangarep sudah meninggalkan Felicia Tissue begitu saja setelah berjanji akan menikahinya.

Hanya saja perihal ini, adik Gibran Rakabuming Raka itu sudah klarifikasi. Dia menekankan putus dengan Felciia Tissue sejak lama.

News Feed