Hilang Bak Ditelan Bumi, Begini Kehidupan Enji Sekarang, Dulu Ceraikan Ayu Ting Ting Bahkan Tak Akui Bilqis Anaknya

Ayu Ting Ting dan Enji resmi bercerai pada 1 April 2014 silam. Sebelum bercerai pun hubungan Ayu Ting Ting dengan Enji sudah renggang kurang dari sebulan setelah menikah.

Tak heran jika pernikahan singkat Ayu Ting Ting dan Enji cukup heboh diberitakan kala itu. Begitu resmi bercerai dari penyanyi dangdut itu, Enji bak hilang di telan bumi.

Biar pun demikian sempat sesekali masih terdengar kabar tentang pria bernama asli Hendri Baskoro itu. setelah cerai, Enji pernah digosipkan dekat dengan beberapa wanita namun selalu berakhir kandas.

Stelahnya, sosok Enji cukup lama tak terdengar lagi kabarnya. Hingga belakangan, ayah Bilqis Khumairah Razak itu diketahui telah menikah lagi untuk ketiga kalinya. Dilansir dari Tribun Lampung, lewat Instastory-nya, Enji sempat membagikan foto sejumlah pigura yang berisikan potret pernikahan.

Berdasarkan postingan itulah tak sedikit yang menduga jika Enji telah menikah lagi untuk ketiga kalinya. Sebelumnya, kabar pernikahan Enji sendiri sudah terendus sejak November 2019 lalu, namun tidak ada konfirmasi.Pada ulang tahunnya ke-31, Enji kepergok mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang ia panggil sayang.

“#makasihsayang…” tulis Enji di keterangan fotonya yang diunggah pada Sabtu dini hari (14/9/2019). Sayangnya belum diketahui siapa sosok wanita yang diduga istri barunya lantaran Enji memang cukup tertutup. Sampai pada September 2020 lalu, Enji Baskoro diketahui memiliki seorang anak laki-laki dari istri barunya.

Dilansir dari laman Grid.ID, Enji tampak membagikan potret jagoan kecilnya yang lantas diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (19/9/2020).

Dalam foto tersebut, terlihat seorang bayi laki-laki yang tampak tertidur pulas.

Pada keterangan foto, Enji Baskoro tampak bangga memamerkan potret anak laki-lakinya itu.

“Selamat datang di dunia, anak laki-lakiku,” tulis Enji Baskoro.

Unggahan itu pun diserbu oleh netizen dunia maya yang ramai menyinggung soal adik Bilqis Khumairah Razak.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed