Vanessa, Pasangan Kakak Jessica Iskandar Positif Hamil, Netizen Heboh Tanya Soal Pernikahan

Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar bersama pasangannya, Vanessa Lima pamer alat tes kehamilan yang hasilnya positif. Melihat itu, netizen langsung heboh dan membahas tentang pernikahan.

Unggahan Erick pun ramai dengan beragam komentar dari netizen yang penasaran mengenai hubungan mereka. Soalnya, selama ini Erick tak pernah membahas atau pun mengunggah foto pernikahannya dengan sang kekasih.

Sontak netizen bertanya-tanya apakah Erick sudah menikah dengan Vanessa. Mengingat pada April 2021 Erick baru saja melamar kekasihnya. Meski begitu, tak ada satu pun komentar soal pernikahan yang direspon oleh Erick.

Hadiah dari Tuhan

Kehamilan Vanessa tentu saja menjadi kabar bahagia bagi Erick. Soalnya, tak lama dari ia akan memiliki momongan. Erick pun menganggap bahwa ini merupakan hadiah dari Tuhan.

Our gift from God is coming soon! Can anyone guess if it’s a handsome baby boy or a gorgeous baby girl?,” kata Erick di laman instagramnya.

Netizen Heboh Bahas Pernikahan

Di kolom komentar, banyak sekali netizen yang heboh bertanya tentang status Erick dengan Vanessa. Soalnya mereka penasaran apakah Erick sudah menikah dengan Vanessa atau belum.

Maaf emng udh nikah gitu…?? perasaan baru tunangan ya ..??,” kata @te.iis.

Emng kak erikk dh nikh tah,” kata @cindy_grasella.

Kapan nikah ny y,” kata @selly.riska90.

Erick: New Beggining

Pada 12 Juni lalu, Erick sempat mengunggah pas foto dirinya dan juga Vanessa. Dalam keterangan fotonya, Erick mengatakan bahwa ini merupakan awal yang baru. Ia pun memberikan tagar kata pernikahan.

Nampaknya, hari itu merupakan momen Erick mempersunting sang kekasih. Meski begitu, hingga saat ini Erick belum secara terang-terangan membahas tentang statusnya bersama Vanessa.

I felt in my heart she is the one. Now this is our time to declare to the world that we are one. -New Beginning-. -erick&vanessa- #marriage #you #and #me #forever #love #you #husband #wife #life #wish #us #luck #happy #valentines #brazil,” jelas Erick.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed