Rangkaian Acara Pernikahan Lesti dan Rizky Billar Ditunda, Apa Alasannya?

Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan melangkah ke jenjang pernikahan. Rencana pernikahan keduanya akan digelar dalam waktu dekat. Semua rangkaian acara pernikahan telah disusun sejak jauh-jauh hari.

Namun Lesti dan Rizky Billar harus menunda rencana bahagia tersebut sementara waktu. Hal itu pun berimbas pada rangkaian acara pernikahan yang akan disiarkan di televisi.

Lesti dan Rizky Billar sendiri telah menggelar acara lamaran. Acara tersebut hanya dihadiri keluarga saja. Berikut ulasan selengkapnya seperti dilansir KapanLagi.com.

Alasan Penundaan

Lesti dan Rizky Billar harus menunda rangkaian acara pernikahan yang rencananya akan dimulai sejak Juli ini. Hal ini berkaitan dengan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat se-Jawa dan Bali.

Para sahabat & Leslarlovers… dengan sangat bersedih hati RANGKAIAN INTI DAN PALING PENTING PERNIKAHAN DEDE LESTI DAN KAKA BILLAR harus tertunda karena adanya PPKM di Pulau Jawa dan Bali… seperti yang sudah diumumkan Kakak Billar,” ungkap Harsiwi Achmad selaku direktur program dan produksi SCTV dan Indosiar melalui postingan Instagram-nya.

Namun… ini hanya TERTUNDA yaa… Kita selalu doakan yuk dilancarkan jalan Kakak & Dede untuk berbahagia menjadi suami istri… hingga kita semua pun ikut bahagia… Terus ikuti perkembangan rangkaian pernikahan Kakak & Dede ya… pokoknya Indosiar juga tidak sabar untuk memberikan berita bahagia ini. Salam hangat, HSW,” sambung dia.

Rencana Awal Rangkaian Acara Pernikahan

Rangkaian acara pernikahan Lesti dan Rizky Billar akan disiarkan di televisi. Ada dua stasiun TV yang akan menyelenggarakan rangkaian acara secara bergantian.

Awalnya Lesti dan Rizky Billar akan menggelar acara pengajian dan upacara adat pada 4 Juli 2021. Setelah itu, ada acara lepas lajang dan malam romantis pada 12 Juli 2021 yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun Rizky Billar.

Setelah dilanjutkan dengan penayangan eksklusif oleh Indosiar berupa pengajian dan siraman pada 21 Juli 2021 dan akad nikah dengan adat Sunda pada 23 Juli 2021. Terakhir, Antv akan menayangkan acara resepsi pada 5 Agustus 2021 di Medan, bertepatan dengan hari ulang tahun Lesti Kejora.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed