Felicia Tissue Surati Jokowi karena Di-ghosting Kaesang

Felicia Tissue akhirnya buka suara soal hubungannya yang kandas dengan Kaesang Pangarep. Ini adalah kali pertama ia muncul ke publik dan menceritakan semua yang terjadi.
Sebelumnya, kisah asmaranya yang tidak berjalan baik hanya diceritakan oleh sang ibunda, Meilia Lau.

Cerita yang disampaikan oleh Felicia Tissue kurang lebih sama dengan yang pernah diungkapkan sang ibunda. Hanya saja ada beberapa poin penting yang menarik perhatian karena baru terungkap.
Salah satunya adalah usaha Felicia Tissue dalam meminta kejelasan mengenai hubungannya dengan Kaesang. Merasa usaha tersebut tidak menemui titik terang, ia kemudian coba berkomunikasi dengan ayah mantan kekasihnya itu, Joko Widodo.

“Saya menegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi, dengan mencoba untuk menghubungi beliau dengan berbagai cara dan juga kepada keluarga bapak Jokowi,” ujar Felicia Tissue.

Sayangnya usaha itu juga tidak berbuah manis baginya. Beberapa kali percobaan untuk membuka komunikasi tidak satupun berhasil.

Akhirnya Felicia Tissue menulis surat yang ditujukan untuk Presiden Republik Indonesia tersebut. Surat itu ia tulis tangan dan dikirimkan langsung dari Singapura.

“Namun, dengan demikian, saya pun tetap berusaha untuk menulis surat tangan yang dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia, dengan tujuan kepada Bapak Joko Widodo,” kata Felicia Tissue.
Dalam surat tersebut, ia meminta agar keluarga Joko Widodo bisa membuka komunikasi untuk menyelesaikan masalah asmaranya dengan Kaesang. Jika memang hubungan itu harus berakhir, Felicia Tissue meminta agar diselesaikan dengan baik.

“Karena dampaknya akan sangat berat bagi saya apabila tidak ada penjelasan dan penyelesaian dari pihak beliau,” papar Felicia Tissue.

Sebelumnya, Felicia Tissue mengungkapkan alasannya membuat video pernyataan tentang hubungannya dengan Kaesang tersebut. Ia mengklaim ada banyak orang yang menghujatnya karena masalah tersebut.

News Feed