Ngakunya Ayu Ting Ting Putih Kinclong dari Lahir, Teman SMA Tertawakan Pengakuannya, Perubahan Penampilannya yang Drastis Dikuliti: Malu Banget

Sebagai publik figur, Ayu Ting Ting jelas mengutamakan penampilannya.

Demi tunjang penampilan, segala cara dilakukan oleh sang biduan untuk menjaga bentuk tubuh dan kecantikannya.

Kulitnya yang putih mulus pun disebut-sebut jadi kebanggaan tersendiri bagi Ayu sebagai publik figur.

Demi tunjang penampilan, segala cara dilakukan oleh sang biduan untuk menjaga bentuk tubuh dan kecantikannya.

Kulitnya yang putih mulus pun disebut-sebut jadi kebanggaan tersendiri bagi Ayu sebagai publik figur.
Pasalnya, saat artis lain menggunakan pemutih atau serum untuk mencerahkan kulit, Ayu justru tak melakukan apa-apa.
Saking mulus dan cerah kulitnya, Ayu sempat dituding melakukan suntik pemutih.

Namun tudingan ini langsung buru-buru dibantah oleh Ayu.

Ayu Ting Ting mengaku tak pernah melakukan operasi macam-macam pada tubuhnya demi kecantikan.

Dalam acara Yakin Tahu? di YouTube TRANS7 Official pada Senin (24/5/2021) lalu, Ayu Ting Ting kulit putihnya alami tanpa suntik apapun.

Ayu Ting Ting mengaku jika kulit putihnya adalah keturunan orang tuanya.

“Kalau pemutih nggak, karena alhamdulillah ibu sama bapak saya dari dulu udah putih,” jawab Ayu Ting Ting.

Tak diduga, pengakuan Ayu Ting Ting ini justru menimbulkan kehebohan lain di antara netizen.

Ayu Ting Ting mengaku tak pernah melakukan operasi macam-macam pada tubuhnya demi kecantikan.

Dalam acara Yakin Tahu? di YouTube TRANS7 Official pada Senin (24/5/2021) lalu, Ayu Ting Ting kulit putihnya alami tanpa suntik apapun.

Ayu Ting Ting mengaku jika kulit putihnya adalah keturunan orang tuanya.

“Kalau pemutih nggak, karena alhamdulillah ibu sama bapak saya dari dulu udah putih,” jawab Ayu Ting Ting.

Tak diduga, pengakuan Ayu Ting Ting ini justru menimbulkan kehebohan lain di antara netizen.

Foto-foto lawas Ayu Ting Ting sebelum merambah dunia hiburan pun viral dan beredar luas di media sosial.

Bahkan salah satu teman SMA Ayu Ting Ting sempat mentertawakan pengakuan sang biduan.

Dilansir dari postingan Instagram @wargaempang, terdapat salah satu netizen yang mengaku kenal dengan teman SMA Ayu Ting Ting.

Dalam postingannya, netizen dengan akun user @zilliondollarbaby ini ungkap pada masa SMA, Ayu Ting Ting tak terlihat seputih saat ini.

Sebaliknya, sang biduan justru memiliki kulit sawo matang.
Sang empunya akun sempat mengatakan bila perubahan Ayu Ting Ting yang begitu drastis sempat membuat teman-temannya bingung.

‘FYI guys, jaman SMA dia tuh keling ya HAHAHA temen kuliah gue tuh satu sekolah sama dia.”

“Temen gue aja bingung kok mendadak putih, atuhlah emang kenapa kalo punya kulit sawo mateng? Kok kayaknya dia malu banget sih,’ kata akun @zilliondollarbaby.

Sang empunya akun sempat mengatakan bila perubahan Ayu Ting Ting yang begitu drastis sempat membuat teman-temannya bingung.

‘FYI guys, jaman SMA dia tuh keling ya HAHAHA temen kuliah gue tuh satu sekolah sama dia.”

“Temen gue aja bingung kok mendadak putih, atuhlah emang kenapa kalo punya kulit sawo mateng? Kok kayaknya dia malu banget sih,’ kata akun @zilliondollarbaby.

Komentar akun @zilliondollarbaby ini membuat sejumlah netizen ikut berkomentar.

“Udah putih sih sebenarnya dari dulu cuma sekarang tambah putih lagi karena pakai pemutih” komentar salah seorang netizen.

“Mohon maaf nih yah, jujur sih dulu cakep, aura juga masih enak dilihat, tapi kok sekarang…,” balas netizen satunya.

News Feed