Krisdayanti Kudu Lapang Dada, Hidup Aurel Hermansyah Bak Drama Konten Sampai Disindir Politikus, Ferdinand Hutahaean: Tempat Tidur aja Dikamerain

Tampaknya, Anang-Ashanty dan Krisdayanti harus berlapang dada terkait kabar rumah tangga Aurel Hermasnyah dan Atta Halilintar.

Bukan tanpa sebab, konten Aurel Hermansyah keguguran yang dibuat oleh sang suami kini jadi pembicaraan seantero negeri.

Parahnya lagi, konten tersebut kini sampai menarik perhatian para politikus Tanah Air, salah satunya adalah Ferdinand Hutahaean.

Ya, minggu lalu publik dikejutkan dengan kabar Aurel kehilangan anak pertamanya.
Di usia kandungan jalan 5 minggu, Aurel harus rasakan pedih kehilangan anak pertama yang begitu ia dan Atta nanti-nantikan.

Bak bola api yang berkobar, kabar Aurel keguguran pun jadi sorotan seantero negeri.

Banyak pihak yang ikut prihatin dan simpatik dengan insiden yang dialami oleh Aurel dan Atta.

Namun sayangnya, di tengah kesedihan yang dialami Aurel, banyak netizen yang melayangkan kritik dan sindiran kepada Atta.
Gara-gara video klarifikasi Aurel Hermansyah soal kabar kegugurannya di Youtube, Atta Halilintar jadi sasaran hujat netizen se-Indonesia.

Atta Halilintar dianggap telah mengeksploitasi insiden yang dialami sang istri dan menjualnya ke muka umum dalam bentuk konten.

Tudingan tersebut tentu sudah dibantah Atta Halilintar, namun publik terlanjur tutup telinga.

Seolah tahu mantunya kini tengah jadi sasaran benci publik, Krisdayanti sempat menyarankan Atta Halilintar untuk rehat sementara.

Istri Raul Lemos ini juga minta sang mantu untuk tak melulu merekam aktivitasnya dan Aurel Hermansyah sebagai konten.


“Jangan terus membangun hidup kita biar orang tahu, itu pasti kan ada tekanan ya.”

“Saya bilang ke mereka untuk rileks, jalan-jalan tanpa ada kamera, santai itu lebih enak, lebih privat,” kata Krisdayanti seperti dikutip Sosok.ID dari Grid.ID, Kamis (27/5/2021).

Meski sudah berusaha mengikuti saran Krisdayanti, hingga kini Atta Halilintar diketahui masih rajin nge-vlog dengan Aurel Hermansyah.

Sementara itu, politisi Ferndinand Hutahaean diketahui ikut mengomentari isu yang tengah menyeret anak mantu Krisdayanti tersebut.

Dilansir Sosok.ID dari akun Twitter resminya, @FerdinandHaean3, politisi tampak menyindir perilaku suami Aurel Hermansyah.
Bersamaan dengan sindirannya, Ferdinand Hutahaean menyematkan artikel tentang Krisdayanti yang meminta Atta Halilintar untuk rehat dari kamera.

Seolah sang politikus ikut menyindir sikap Atta Halilintar yang melulu menjadikan Aurel Hermansyah sebagai konten vlog-nya.

“Tapi di tempat tidur aja di kamerain,” tulis Ferdinand Hutahaean.
Miris, nampaknya netizen cukup setuju dengan komentar Ferdinand Hutahaean ini.

Diketahui, cuitan Ferdinand Hutahaean ini sudah 40 kali di-retweet dan mendapat belasan komentar.

Pada kolom komentar balasan, netizen kebanyakan setuju dengan komentar Ferdinand Hutahaean dan mempertanyakan sikap Atta Halilintar.

News Feed