Hubungannya Dengan Raffi Ahmad 11 Tahun Silam Dipandang Sebelah Mata, Yuni Shara Akui Malu Usai Putus dari Suami Nagita Slavina: Mungkin Aneh di Mata Orang

Walaupun sudah berlalu 11 tahun silam, hingga kini kisah cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara masih melekat di ingatan masyarakat.

Bagaimana tidak? Usia Raffi Ahmad dan Yuni Shara terpaut 15 tahun.

Status Yuni Shara sebagai janda anak dua juga menjadi kontroversi kala itu.

Selain usia, Raffi Ahmad sendiri kala itu juga lekat dengan imej sebagai playboy.
Bak bumi dan langit, Yuni yang jauh lebih dewasa selalu tampak serius dalam menjalani hubungan dan tak mau main-main lagi.

Ketika diundang ke acara Just Alvin yang tayang di Metro TV pada Oktober 2011 lalu, Yuni pun mengakui bahwa ia menjalani hubungan yang serius dengan Raffi.

Yuni mengesampingkan fakta bahwa Raffi adalah seorang laki-laki yang sedang terbakar gairah masa muda, berapi-api dalam menjalani hidup.

Namun nampaknya spirit muda Raffi inilah yang menjadi salah satu alasan Yuni menerima ajakan sahabat mendiang Olga Syahputra itu untuk berpacaran.
Yuni sempat menyebutkan bahwa Raffi begitu bernyali mendekati dirinya, membuktikan bahwa ia adalah pria yang tak suka mempermainkan wanita.

“Dia berani datang ke saya sendiri. Dia berkomitmen dengan apa yang sudah dia janjikan.”

“Buat saya, laki-laki yang harus bisa dipegang adalah omongan, bicaranya, sikap, kemudian yang lain-lain,” kata Yuni saat ditanya Alvin Adam tentang kenapa memilih Raffi.

2 kali gagal membina rumah tangga tentu bukan hal yang mudah bagi Yuni.
Maka dari itu, saat bayang-bayang putus itu belum ada di benak seorang Yuni Shara, kakak Krisdayanti ini mengaku malu jika akhirnya malah putus dengan Raffi Ahmad.

“Saya akan malu sekali kalau misalnya saya jalani hubungan yang sebentar dengan Raffi. Saya selalu, Insya Allah, menjalankan hal yang serius, terutama sekarang saya sudah menjadi ibu ya.”

“Yang saya buat ini mungkin tidak benar di mata orang, mungkin rasanya kok aneh di mata orang.

“Tapi sejauh saya melakukan hal itu tidak ada yang saya ganggu, kami bisa menjalaninya dengan nyaman, saya coba jalanin. Karena awalnya memang tidak terduga kan.”

“Saya bertemu dia tidak terduga, usianya semuda ini tidak terduga, sampai akhirnya saya menjadi cocok dengan dia juga tidak ada yang terduga,” ucap Yuni.

Serba tidak terduganya hubungan Raffi dan Yuni ini tentu saja membawa pertanyaan miring dari sekitar keduanya.

Raffi mengakui temannya banyak yang bertanya dengan pilihan hidup yang dibuat Raffi ini.

Sementara Yuni, tak jarang juga mendapat pertanyaan dari orang-orang sekitarnya yang merasa aneh dengan hubungan mereka.
Tak mempedulikan omongan miring di sana-sini, pada waktu rekaman itu dibuat rupanya Yuni sudah merasa benar-benar cinta dengan Raffi.

Pasalnya, Yuni secara gamblang mengakui bahwa pada tahap itu, dirinya sudah takut kehilangan rasa sayang yang diberikan oleh Raffi.

Apalagi, status Raffi saat itu adalah bintang muda yang sangat bersinar dan dikelilingi oleh sederet wanita cantik yang tentunya juga masih muda.

“Kadang-kadang saya cemburu ya, karena saya manusia biasa. Saya harus mempertahankan perasaan saya, juga pasangan saya.”
“Tapi kepada siapa saya cemburu, yang jelas bukan dia (diduga kuat adalah Asha Syara yang pernah dekat dengan Raffi).

“Saya takut kehilangan sayangnya, iya,” pungkas Yuni.

Namun itu semua tinggal kenangan.

Raffi kini sudah berbahagia dengan Nagita Slavina dan memiliki satu orang anak yang lucu bernama Rafathar.
Sementara Yuni Shara, lepas dari Raffi Ahmad masih betah sendiri dan fokus menjalani hidup yang lebih bahagia.

News Feed