3 Tahun Merantau, Tangis Pria Ini Pecah saat Pulang Lihat Ibunya Meninggal

Sebuah video mengharukan beredar di media sosial. Video tersebut memperlihatkan kesedihan seorang pria yang berada di pemakaman sang ibu. Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @jansendchristian1.

Dalam video tersebut, seorang pria berbaju biru tampak menangis. Pria itu kehilangan sang ibunda yang ia cintai. Dia tampak sedih sampai menangis sesegukan. Ia tak kuasa menahan tangisannya saat mengantarkan sang ibu ke tempat peristirahatan terakhir.

3 Tahun Merantau

Dalam keterangan video tersebut, pria itu mengaku dirinya merantau selama tiga tahun. Ia berusaha bekerja untuk menghidupi ibunda yang berada di kampung halaman. Akan tetapi, pria tersebut harus pulang dengan membawa sebuah tangisan. Dirinya tampak menangis saat mengetahui sang ibu meninggal.

“3 tahun merantau, berusaha sekuat tenaga dan berjuang demi mama tercinta tapi mengapa aku harus pulang menemui mama sudah tidak bernyawa,” tulisnya, dikutip Suara.com.

Dalam video tersebut, pria itu terlihat terus menerus menangis. Bahkan dirinya sampai berteriak untuk meluapkan kesedihannya. Beberapa orang di sekitarnya pun tampak mencoba menenangkan pria tersebut.

Komentar Warganet

Video tangisan pria tersebut menjadi perhatian warganet. Mereka ikut memberikan ucapan belasungkawa.

“Nggak kebayang kalau diposisi seperti ini,” ujar warganet.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun yang sabar ya bang,” komentar warganet.

“Jangan kan 3 tahun nggak ketemu, aku yang sebulan sekali aja nggak ketemu pas ibuku meninggal sakitnya udah nggak bisa digambarkan. Sabar ya,” tulis warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed