Akhirnya, Impian Rizky Billar Menikah Muda Terwujud

Aktor Rizky Billar bersyukur keinginannya buat menikah muda akhirnya terwujud. Meskipun dia berharap bisa melangsung pernikahan sejak umur 21 tahun.

“Ya sebenernya dari dulu pengin nikah muda dari umur 21. Cuma memang saat itu saya mikir lebih realistis saat itu,” kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5/2021).

“Umur 17 pengin nikah di 21, di 21 lewat saya pengin nikah di 23 (tahun) gitu, tapi usia 23 saya ngerasa belum punya apa-apa saat itu,” sambungnya lagi.

Sahabat Dinda Hauw ini memang berkomitmen mau menikah asalkan sudah mempunyai rumah. Kini, impiannya itu sudah terwujud.
Rizky Billar merasa sudah siap secara materi untuk melangsungkan pernikahan.

“(Dulu) belum ngumpulin aset, rumah, macem-macem, namun ketika Tuhan ngasih saya, menguji saya, dan memberikan anugerah luar biasa buat saya dimana saya alhamdulillah sekarang udah punya segalanya,” jelasnya.

“Sudah bisa mewujudkan cita-cita yang dulu saya impi-impikan menurut saya, saya harus nikah, saya harus ibadah,” imbuhnya.

Dia juga senang bisa menjadikan Lesti Kejora sebagai istrinya.

“Saya harus menyempurnakan separuh agama saya dan akhirnya pilihan saya jatuh pada Lesti,” ujar Rizky Billar.
Diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan tanggal lamaran mereka beberapa waktu lalu. Minggu, 13 Juni 2021 dipilih menjadi momen sakral keduanya menuju pernikahan.
Uniknya, pengumuman ini dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar di hadapan masyarakat Indonesia. Ya, keduanya mengabarkan proses lamaran melalui acara televisi dengan membuka lembar pengumuman dan membacakannya lantang.

Rencananya, acara lamaran keduanya akan ditayangkan live di salah satu televisi swasta. Sementara pernikahannya bakal digelar tak lama usai lamaran.

News Feed