Shaloom Razade Ungkap Jika Hamil di Luar Nikah, Begini Reaksi Wulan Guritno

Artis Wulan Guritno mengungkap reaksinya jika sang anak, Shaloom Syach Razadee mengaku hamil di luar nikah. Hal itu disampaikan olehnya dalam program Rumpi yang tayang pada Senin (31/5/2021).

Feni Rose selaku host acara memutar rekaman saat Shaloom Syach Razadee membuat prank hamil di luar nikah kepada Wulan Guritno.

“Kalau anak kamu ngomong begitu, terus nggak ketawa, kamu sebenarnya akan gimana?” tanya Feni Rose.

“Dia nggak akan memberitahu lewat telepon. Pasti akan ngomong langsung,” jawab Wulan Guritno.
Perempuan 40 tahun ini menceritakan momen detik-detik Shaloom Syach Razadee melakukan prank. Saat itu, Wulan Guritno sedang sibuk.

“Jadi sebenarnya itu keadaannya lagi ribet. Jadi pas dia bilang aku hamil, aku bilang apaan sih ka. Makanya daripada emak gue naik darah dia langsung bilang aku becanda, udah langsung begitu,” ujar Wulan Guritno.

Wulan Guritno menegaskan sikapnya itu bukan gara-gara galak. Dia hanya mau anak-anaknya bersikap disiplin.

“Bukan galak tapi disiplin. Dia tahu nyokap gue sudah tahu ini bercanda,” imbuhnya.

Tidak mau sampai di sini, Feni Rose kemudian bertanya reaksi Wulan Guritno apabila mengalami kejadian itu sungguhan. Kali ini, pemain Dilema itu tidak bisa menjawab.
“Nah itu dia bingung juga. Aku belum bisa jawab sementara kan belum ngalamin. Amit-amit jabang bayi. Jadi kalau masalah itu ibu yang ngalami itu kan dikeadaan bagaimana, reaksi kita nggak tahu. Tapi jangan sampe lah. Semua ibu nggak mau ngalamin,” pungkas Wulan Guritno.

News Feed