5 Perjalanan cinta Arya Saloka dan Putri Anne, dikira tikung teman

Arya Saloka disebut-sebut tengah berada di puncak kesuksesan. Berkat kepiawaiannya berakting di sinetron Ikatan Cinta, kini segala hal soal sang aktor selalu menuai sorotan. Tak terkecuali dengan rumah tangganya dengan Putri Anne. Sebelum akhirnya menikah dan memiliki buah hati, Arya Saloka dan Putri Anne telah melalui lika-liku perjalanan cinta.

Arya Saloka sempat menceritakan awal bertemu dengan Putri Anne. Ia bahkan sempat dikira merebut pacar temannya lho. Lewat Instagram, putri Anne juga pernah menceritakan first date-nya bersama sang suami.

Penasaran kan? yuk intip perjalanan cinta Arya Saloka dan Putri Anne yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (7/9).

1. Tak saling mengenal saat syuting FTV.

Arya Saloka dan Putri Anne memang sama-sama mengawali karier sebagai pemain FTV. Namun saat disatukan dalam satu project rupanya Arya Saloka terlihat cuek dan tak tahu siapa saja lawan mainnya lho. Dilansir brilio.net dari YouTube Errin Ferry, Arya baru tahu nama Putri Anne setelah mengobrol dengan temannya,

“Lucunya tuh dia temannya teman gue. Pas gue lagi main ke tempat teman gue, dia ngomong, ‘Lu syuting sama teman gue dong?’ ‘Siapa?’ tanya gue. Putri Anne, kata teman gue,” cerita Arya Saloka.

2. Berniat untuk PDKT.

Usai syuting FTV, Arya Saloka sempat memiliki niat untuk mendekati Putri Anne. Namun niatnya itu diurungkan setelah tahu bahwa teman yang bernama Aji pun menaruh hati pada Putri Anne. Selama itu pula, Arya tetap menjalin persahabatan dengan Aji.

“Tapi selama mundur itu gue tetap jalan bareng sama Aji. Tetap main basket bareng. Gue enggak ada komunikasi lagi sama Anne. Gue juga enggak pernah nanya Anne ke Aji,” lanjutnya.

3. Bertemu lagi setelah 1 tahun.

Setahun kemudian, Arya Saloka tak sengaja bertemu kembali dengan Putri Anne. Kala itu, Arya bertemu dengan Putri Anne di kos yang berada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Kaget gue di sana ada Anne. Ternyata dia kos di sana biar lebih dekat ke lokasi syuting di Studio Persari dll. Rumah dia di Kelapa Gading,” lanjutnya.

Pada waktu itu, Putri Anne pun diketahui baru saja putus, sehingga Arya Saloka pun mencoba kembali dekat. Arya kala itu tak ambil pusing meski sempat dikira merebut Putri Anne dari temannya.

4. Berpacaran selama 2 tahun.

Arya Saloka dan Putri Anne pun berpacaran selama 2 tahun. Lewat Instagram, Putri Anne sempat membeberkan cerita awal berkencan dengan Arya Saloka. Kala itu, Arya dan Anne masih sering pergi naik motor dan tampak kurus.

“Ini photo mamaw dan babaw masih muda belia. Mamaw kurus kering habis putus, babaw kurus kering karena nggak ada yang urus,” kelakar Putri Anne di keterangan fotonya.

5. Menikah pada 6 Agustus 2017.

Sejak berpacaran pada tahun 2015, Arya Saloka rupanya sudah mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Gue bilang gue mau serius, gue enggak mau pacaran yang cuma main-main. Dia ternyata juga begitu,” tutur Arya Saloka.

Putri Anne pun lantas menanyakan kepastian pernikahan mereka. “Dia tanya, ‘Ya udah kalau emang serius, berapa lama lu mau nikahi gue?’ Ditodong begitu gue. Gue jawab 2 tahun dari sekarang. Gue waktu itu ngomongnya Februari 2015,” lanjutnya.

Dan benar saja, tepat pada 6 Agustus 2017, Arya Saloka meminang Putri Anne. Pernikahan mereka terkesan sederhana dan hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat. Kini keduanya sudah dianugerahi seorang putra yang bernama, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed