Luna Maya Pilih Hidup Sederhana, Warganet Samakan dengan Cinta Laura

Salah satu model dan selebriti Indonesia yang punya nama besar adalah Luna Maya. Luna tentunya punya penghasilan fantastis karena sering kebanjiran job.

Ternyata wanita 37 tahun itu punya pemikiran bijak meski tajir melintir. Ia menyadari bahwa hidup sederhana jauh lebih penting.
Beberapa bulan lalu, dia mengungkapkan hal itu dalam obrolannya dengan Boy William. Tapi video tersebut akhir-akhir ini viral lagi.

“Semakin lo kaya, lo harusnya semakin sederhana. Kayak barang yang kemarin yang kita pikir selama pandemi nih kayak tas-tas gue yang ada di dalam, kalau itu benar-benar bisa berubah jadi cash, gue mendingan jadi cash aja,” kata Luna dilansir dari channel YouTube Boy William.

Baca Juga : Ayah Melisha Sidabutar Ungkap Permintaan Tak Biasa Putrinya sebelum Meninggal

“Kalau gue nggak penting, mau buaya lah kulitnya, mau ini lah, merek itu lah. It’s nice to have but now…. gue tuh berubah banget pola pikirnya, jadi sekarang itu seadanya aja,” ucap Luna

Hidup di tengah pandemi membuat Luna sadar harus hidup sederhana. Membeli barang-barang mahal kekinian sudah tak menjadi hobinya lagi.

“Gue sekarang udah nggak beli baju lagi yang baru, nggak beli sepatu baru lagi. I have a lot,” pungkas Luna.

Gara-gara video tersebut diunggah lagi oleh akun gosip @pembasmi.kehalauan.reall, warganet lantas mengira pola pikir Luna meniru Cinta Laura.

“Sekarang mendadak jadi cinta laura semua,” tulis warganet. “Boong banget bukannya dia suka pamer tas-tas mahal,” lanjut yang lain. “Sok bijak banget, biasanya juga branded semua,” sahut yang lain. “Semua akan Cinta Laura pada waktunya,” timpal netizen.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed