Ikke Nurjanah Bersandar Mesra di Pundak Suami, Wajah Dibilang Mirip

Masa-masa indah berkeluarga tengah dinikmati oleh pedangdut Ikke Nurjanah dan Karlie Fu. Ikke Nurjanah dan Karlie Fu menikah pada 29 Januari lalu.

Karena adanya pandemi, pernikahan mereka digelar dengan undangan yang amat terbatas. Keduanya disebut saling kenal dan dekat karena memiliki hobi yang sama, yakni bersepeda.
Tampak di Instagram pribadinya, Ikke Nurjanah berbagi momen romantis bersama sang suami. Dia bersandar di bahu suaminya dan keduanya sama-sama menatap ke arah kamera.

“Semoga kau selalu memberiku bahumu untuk bersandar.. #suamiku #cintaku #sahabatku,” kata Ikke Nurjanah dalam bahasa Inggris di postingan Instagram hari ini (2/6/2021).

Karlie Fu langsung mengomentari postingan istrinya itu. Karlie Fu menuliskan kata-kata manis nan romantis ke Ikke Nurjanah.

Baca juga : Zaskia Gotik Curhat soal Body Seksi, Captionnya Bikin Bingung!

“Aku akan berdiri di sampingmu selama bertahun-tahun, kamu hanya akan menangis air mata bahagia. Dan meskipun aku akan membuat kesalahan, aku tidak akan pernah menghancurkan hatimu. Aku mencintaimu @ikkenurjanah0518,” balas Karlie Fu.
Melihat kemesraan dua sejoli ini, banyak warganet yang baper. Bahkan tak sedikit yang memuji mereka mirip bagai kembar.

“Sweet couple banget mas dan mbakku sehat terus buat kalian,” kata warganet.

“Indah pada waktunya,” ujar lainnya.
“Bahagia selalu teteh sampai zanahnya Allah,” kata lainnya.
“Twins Masya Allah mirip,” puji warganet.

“Mirip….makanya jodoh,” ujar yang lain.
Sementara itu, Pedangdut Ikke Nurjanah sempat mengucapkan rasa syukurnya menjalani Ramadhan tahun ini. Pasalnya dia sekarang punya sang suami, Karlie Fu yang setia menemaninya.

“Ramadhan ini dan Alhamdulillah juga Allah memberikan jodoh buat saya, itu berkah banget dan disyukuri banget,” kata Ikke Nurjanah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada (24/4/2021) malam.
“Alhamdulillah Ramadhan ini saya nggak sendiri tapi Tuhan memberikan saya jodoh sehingga saya nggak sendiri untuk beribadah,” sambungnya lagi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed