Beredar Kabar Alvin Faiz Dijodohkan dengan Larissa Chou, Ini Faktanya

Perpisahan Alvin Faiz dan Larissa Chou masih menuai sorotan. Berawal saat postingan Instagram Story Larissa yang dibagikan secara close friend bocor di media sosial, keluarga Alvin merasa tak terima.

Alvin sendiri memilih menyangkal tuduhan Larissa terkait penyebab perceraian mereka. Meski begitu, ia terlanjur dicibir oleh netizen.
Belakangan, beredar kabar bahwa Alvin Faiz dijodohkan dengan Larissa oleh sayang ayah, Ustaz Arifin Ilham.

“Yang udah tahu cerita pernikahan saya, bagaimana saya bertemu dengan istri saya, sebenernya kalau taaruf saya nggak melewati proses itu. Karena saya menikah itu disuruh, diamanahkan oleh abi (Ustaz Arifin Ilham),” ucap Alvin dilansir dari channel YouTube Surya Citra Televisi (SCTV).
Kabarnya, Alvin sudah berkenalan dengan Larissa Chou terlebih dahulu selama satu tahun.

Baca Juga : Ikke Nurjanah Bersandar Mesra di Pundak Suami, Wajah Dibilang Mirip

“Nggak dikenalin (dengan Larissa). Saya kenal setahun, cuman belum ada niat menikah (saat kenal). Saya kenal kenal setahun, memang udah kenal, cuma saya belum ada niat nikah saat itu,” tegas Alvin.

Hanya saja, Alvin Faiz kini sudah melakukan klarifikasi terkait pemberitaan dan pernyataan yang beredar tersebut. Klarifikasi ini disampaikan Alvin Faiz melalui voice note yang diunggah di Instagram Story-nya.

Alvin Faiz membantah dikatakan tidak berniat menikai Larissa Chou. Menurut Alvin Faiz, ia sebelumnya sudah dekat dengan Larissa Chou. Namun ia tak pernah bercita-cita menikah di usia 17 tahun.
Sahabat, fitnah media sangat luar biasa. Alvin tidak pernah mengatakan hal seperti ini, apalagi tidak niat menikahi Larissa lima tahun lalu.

Memang benar Abi yang minta Alvin untuk menikah, tapi Alvin diberi pilihan apakah mengiyakan atau menolak. Saat itu Alvin juga sudah dekat dengan Larissa.

Jika sudah keterlaluan, bukan tidak mungkin Alvin akan mengambil langkah hukum untuk yang menyebarkan berita hoax seperti ini.

Alvin rasa perlu bicara soal ini karena sudah menyangkut nama baik Abi Alvin, dan fitnah sudah bertebaran di mana-mana.

Waktu itu usia 17 itu memang tidak ada niatan menikah, tp Alvin deket sama Larissa. Ketika dekat dari hasil salat istikharah, Abi menawarkan apakah Alvin mau menikah. Alvin dikasi waktu, lalu aku mengiyakan. Jadi bukan dipaksa apalagi Alvin tidak dikasih pilihan ini sangat luar biasa ini fitnahnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed