Aneh! Karena Alasan Ini Dia Pakai Sepatu Sebagai Pengganti Masker Saat Masuk Ke Supermarket

Seorang pria di Taiwan mengikat sepatu di wajah seperti mengenakan masker. Video pria tersebut menjadi viral di media sosial, bahkan ke negara lain.

Dilaporkan media Hong Kong Bastille Post, pria tersebut terpaksa menggunakan sepatu karena lupa membawa masker saat belanja ke supermarket. A

Taiwan mengalami lonjakan kasus Covid-19 dalam beberapa pekan terakhir, sehingga pemerintah menerapkan pembatasan ketat. Kondisi ini membuat warga, terutama di Taipei dan kota sekitarnya, melakukan panic buying, memborong kebutuhan pokok serta tisu toilet.

Baca juga : Jembatan Bambu Yang Memakan Biaya Rp200 Juta Ini Mendadak Viral! Langsung Jadi Spot Foto-Foto

Mereka yang mengunjungi supermarket, toko serba ada, dan lainnya, harus memakai masker. Orang yang tidak mengenakan masker dilarang memasuki tempat belanja dan lainnya.

Pria 20 tahun itu antre di supermarket dan menjadi perhatian pengunjung lainnya. Beberapa merekam kejadian itu dan mengunggahnya di Twitter hingga menjadi viral, menghasilkan ribuan tanda suka serta komentar.

Netizen di Jepang ikut berkomentar mengungkapkan betapa lucunya video itu. “Masker sepatu? Saya tidak membenci ide itu, tapi sepertinya bau. Kalau saya tak mau melakukannya,” kata netizen Jepang. Tapi ada pula yang memujinya sebagai bentuk risiko yang harus diambil. “Kerja bagus, saya kira lumayan bagus,” kata pengguna lainnya.

Baca juga  : Ada-Ada Saja Kelakuan Pria Ini, Mukbang Kepala Sapi Utuh Bikin Netizen Merinding

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed