Ponsel iPhone 13 Pro Bakal Tawarkan Memori Asli 1 TB, Perkiraan Rilis September

Bocoran spesifikasi iPhone 13 terus muncul, termasuk untuk ekspektasi untuk smartphone andalan Apple itu bakal dirilis pada September 2021. Jajarannya, seperti tahun lalu, diharapkan mencakup model premium, dan kemungkinan besar akan disebut iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max, serta model vanila iPhone 13 dan iPhone 13 Mini.

Seorang analis Wedbush, Daniel Ives, menjelaskan kemungkinan iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max akan datang dengan penyimpanan internal 1 TB. Selain itu disebutkan semua model jajaran iPhone 13 menampilkan sensor LiDAR.

Kedua model Pro kemungkinan juga akan ditawarkan dalam konfigurasi penyimpanan yang lebih rendah, tapi opsi penyimpanan 1 TB dapat disertakan sebagai konfigurasi kelas atas. Sementara penyimpanan maksimum yang ditawarkan pada iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max tahun lalu adalah 512 GB.

Jika klaim 1 TB benar, ini akan menjadi iPhone pertama Apple yang menawarkan penyimpanan asli sebanyak itu. Sementara smartphone diketahui dapat memperluas penyimpanan melalui kartu microSD eksternal, sangat sedikit handset unggulan di pasar yang menawarkan penyimpanan asli 1 TB.

Baca juga : Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo Find X3 Pro 5G di Indonesia

Ives juga memprediksi bahwa semua model yang dikabarkan tiba di jajaran iPhone 13 mungkin memiliki sensor LiDAR. Tahun lalu, hanya varian iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max yang hadir dengan sensor LiDAR. Perluasannya ke semua model membuktikan upaya Apple untuk menjadikan pengalaman augmented reality (AR) lebih mainstream.

Sensor LiDAR saat ini digunakan untuk fotografi cahaya rendah dan efek AR. Selain itu, iPhone 13 dilaporkan mengemas baterai yang lebih besar dan teknologi sport mmWave 5G di lebih dari 50 persen model

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed