Jenguk Pak Ogah, Baim Wong Ungkap Keajaiban yang Terjadi: MasyaAllah!

Kabar mengenai kondisi kesehatan Pak Ogah yang sedang kurang baik rupanya didengar oleh Baim Wong. Terkini, Baim Wong ikut berempati dengan menjenguk langsung Pak Ogah yang sedang sakit.

Baim Wong pun memperlihatkan potret dan kondisi terkini Pak Ogah. Ketika dirangkul oleh Baim Wong, Pak Ogah terlihat begitu bahagia.

Pak Ogah, yang memiliki nama asli Abdul Hamid, berusaha keras untuk memperlihatkan senyum bahagianya. Pria yang sedang mengalami sakit penyumbatan pembuluh darah di otak dan sulit berbicara itu pun melambaikan tangan ke kamera.
Secara singkat, Baim Wong juga mengungkapkan sepercik keajaiban yang terjadi ketika ia menjenguk Pak Ogah. Baim Wong mengatakan bahwa Pak Ogah kaget dikunjungi olehnya.
Bahkan saking bahagianya, Pak Ogah sampai bisa berbicara pada Baim Wong.

Baca juga : Jessica Iskandar Pose Bareng Pacar Orang: Kenapa Kancing Bajunya Terbuka

“Masyaallah Tabarakallah. Pak Ogah sebelumnya susah untuk bicara, sampai tadi bisa bicara lagi karena senang banget bisa ketemu saya. (Pak Ogah) nggak percaya saya bisa dateng,” tulis Baim Wong.

Unggahan Baim Wong itu langsung membuat banyak netizen ikut berbahagia dan terharu. Para netizen pun memanjatkan doa terbaik untuk Pak Ogah.
Sehat terus Pak Ogah,” tulis netizen.

“Semoga lekas sembuh ya Pak Ogah,” komentar netizen yang lain.
“Alhamdulillah akhirnya Bosque bisa nengokin Pak Ogah,” timpal lainnya.

“Terima kasih Pak Ogah sudah menghibur masa kecil kami, semoga lekas sembuh,” imbuh yang lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed