Tolak Endorse Permen Rp1,5 Miliar dari Uya Kuya, Denise Chariesta: Duit Saya Udah Banyak

Uya kuya dan Denise Chariesta belakangan menjadi sorotan di jagat maya. Keduanya dikabarkan berseteru gara-gara masalah endorse.

Uya pun beberapa kali mencoba menemui Denise, namun terus berujung gagal. Dia akhirnya mencoba cara lain yakni dengan prank call. Ayah Cinta Kuya itu menyamar menjadi salah satu pegawai perusahaan ternama.

“Denise selalu berkoar-koar pengen ketemu gua katanya pengen nemuin one by one di TV. Tapi waktu minggu lalu gue diundang ke salah satu acara dia juga diundang. Dan setelah dia tau gue diundang dan akhirnya meng-cancel. Gue temuin di rumah dan gym pun enggak mau nemuin gua,” kata Uya di kanal YouTube miliknya, seperti dikutip Minggu (6/6).

Uya kemudian mengaku, harus menggunakan cara prank call dengan nomor lain. Awalnya Uya menghubungi nomor Denise dan diangkat oleh asistennya.

Uya bilang, ingin berbicara dengan Denise dan menawarkan proyek bersama.

“Saya mau menawarkan suatu project tapi saya mau ngomong sama dia langsung. Ini tuh produknya permen untuk tenggorokan mba. Jadi saya harus tau suara dia seperti apa,” kata Uya.

Usai berdebat dengan sang asisten, Uya akhirnya berhasil berbicara dengan Denise lewat WhatsApp. Uya kembali menawarkan endorse dan meminta Denise untuk mempraktikkan suara saat marah-marah.

Lucunya, Denise justru menolak mentah-mentah tawaran itu.

“Saya enggak mau terserah bosnya deh saya lagi laku, enggak mau juga enggak apa-apa,” katanya.

“Saya enggak terima yang receh-receh gitu mas duit saya udah banyak,” katanya lagi.

Uya kembali membujuk Denise dan mengaku dari perusahaan besar di Australia. Dia bahkan mengimingi untuk iklan TV dengan bayaran fantastis yakni Rp1,5 miliar.

Mendengar hal tersebut, Denise terlihat mulai tertarik. Dia bahkan mau mencoba untuk mempraktikkan suaranya saat marah-marah dan berlatih mengiklankan produk.

Di akhir percakapan mereka, Uya membongkar penyamarannya. Hal tersebut membuat Denise geram dan langsung mematikan teleponnya.

“Gila dia sombong banget loh, dia enggak terima endorse receh-receh. Gila orang juga enggak bisa ngomong ke dia langsung tetep ke manajernya,” kata Uya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed