BTS MEAL VIRAL, MCD DISERBU DALAM WAKTU SEKEJAP!

Para penggemar BTS atau ARMY, kini tengah disuguhkan dengan menu varian baru kolaborasi antara brand makanan cepat saji McDonals dengan BTS.
BTS sendiri merupakan boyband dari korea selatan yang saat ini tengah populer di berbagai belahan dunia.

Saat pengumuman April lalu, Indonesia jadi negara terakhir yang akan merilis BTS Meal, yakni pada 25 Juni 2021.
Namun, dalam kicauan akun Twitter McDonald’s Indonesia, “makanan selebritas edisi terbatas ini” akan hadir mulai Rabu, 9 Juni 2021.

Selain para penggemar BTS, Banyak masyarakat yang penasaran ingin mencicipi kelezatan menu tersebut. sebagai contoh chef arnold yang habiskan 3 juta rupiah untnuk membeli menu kolaborasi mekdi terbaru itu.
melalui instagram story miliknya, chef arnold membagikan foto dirinya yang sedang memegang gelas berlolgo MCD X BTS dan mengaku telah menghabiskan uang sebesar 3juta rupiah. Chef Arnold-pun tidak mencicipi menu itu sendiri, ia juga membagikan bts Meal kepada chef Juna dan Chef Renatta.

 

selain chef Arnold, selebgram tiktok, sisca kohl diketahui memborong puluhan paket menu BTS Meal . Dalam video yang diunggahnya di tiktok ia menampilkan puluhan paket bts meal yang ada dihadapannya,
diketahui bahwa Sisca Kohl sendiri selain mencoba kelezatan menu varian tersebut rupanya ia melakukan eksperimen membuat es krim rasa BTS Meal.

Tak hanya itu, diberbagai gerai McD kini tengah dipenuhi dengan lautan hijau.
sebutan lautan hijau sendiri dibuat oleh warganet karna area tersebut dipenuhi oleh ojek online yang mempunyai seragam berwarna hijau.
Pasukan ojek online kini memadati berbagai gerai McD, hal itu sendiri dikarnakan banyak penggemar BTS, artis, dan masyarakat yang memesan menu varian tersebut secara online.

Dari berbagai informasi, harga yang ditaksir dalam menu kolaborasi tersebut sebesar 51 ribu rupiah sudah termasuk pajak.
Sepaket menu BTS Meal berisi sembilan potong nuget ayam, french fries ukuran medium, minuman cola ukuran medium, dan dua saus spesial.
Kedua saus yang terdiri dari cajun dan sweet chilli itu disebutnya merupakan saus kegemaran para anggota BTS.

Beberapa warganet mengeluhkan kalau menu BTS Meal sendiri habis dalam waktu singkat.
Namun Caroline, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia mengatakan, Persediaan BTS Meal BTS Meal juga akan tersedia sampai persediaan habis. Ia memprediksi hal itu tidak akan terjadi dalam sehari saja.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed