DENISE DAN UYA KUYA PERTAMA KALI DIPERTEMUKAN, SIAPA YANG BENAR?

Perseteruan antara Denise, penjual bunga dan Uya Kuya kian memanas.
Pemicu perseteruan pertama mereka diketahui saat Denise yang ingin meng-endorse Nino Kuya untuk brand bunga miliknya.
Bunga yang dirangkai Denise tersebut bernilai fantastis, yakni 60 juta.
Walaupun begitu, Denise tetap mengantarkan bunga tersebut pada nino kuya.
Rupanya, Nino Kuya juga menerima endorse brand bunga yang lain, hal itu menjadi pemicu utama Denise berseteru dengan Uya Kuya, lantaran Denise melampiaskan kemarahannya pada anggota keluarga Uya Kuya. Ia mengungkapkan kemarahannya dengan menyebut bahwa mobil Astrid butut dan Cinta Kuya bau bawang. Merasa Denise sudah keterlaluan, Uya pun langsung mendatangi kediaman Denise. Namun, Denise tak kunjung keluar untuk menemui Uya.

 

 

 

Meskipun perseteruan ini sudah viral, keduanya masih belum berdamai. Seperti beberapa cuplikan yang dikutip oleh Razkia Media dalam acara Transtv pagi pagi ambyar.  Senin 7 juni 2021.
Dalam video itu Denise diberikan kesempatan untuk menyampaikan unek-uneknya pada Uya Kuya. Namun, Denise meminta agar Uya langsung ada dihadapan dirinya.
Tak lama kemudian, Uya muncul dengan mobilnya sembari mengklakson, tentu saja hal itu membuat Denise terkejut lantaran ia tak tau bahwa Uya Kuya bakal hadir bersamanya dalam program Tv tersebut.

Uya mengatakan bahwa kedatangannya di acara program Tv tersebut bukan untuk berkelahi, namun untuk meluruskan bagaimana semuanya berawal hingga sampai memanas seperti saat ini.
Ia menuturkan bahwa Denise lah yang memulai semuanya terlebih dulu.

Uya menjelaskan ketika pertama kali ia bermain tiktok ia menirukan gaya bawaan Sisca Kohl yang mempunyai nada ciri khas pada setiap konten tiktoknya.
Uya kemudian membuat video tiktok dengan konten memandikan kucing-kucing kesayangannya sembari meniru nada suara Sisca kohl, lalu ia mengungkapkan bahwa Denise menghujatnya.

” eh orang kaya kenapa mandiin kucing sendiri,lu udah gapunya duit,lu udah bokek, begitu begitu..” tutur Uya, langsung dihadapan Denise.

Mendengar hal itu Rian Ibram selaku presenter dari acara tersebut menelaah konspirasi mereka.

“jadi uya mandiin kucing 2 juta, kemudian kamu (Denise) bikin konten mandiin kucing, maksud kamu apa bikin konten ( yang sama seperti uya )?” tanya Rian Ibram pada Denise.
Denise menjawab, bahwasannya ia merasa Uya Kuya meniru konten milik Denise sendiri.
” Ya itu emang konten gua, dia ikut-ikutin, dia nyindir-nyindir gua” jawabnya.
Uya merasa bahwa sedari awal dia tidak mengikuti konten milik Denise.
“gue nurutin Sisca kohl.” balas uya.

Dalam cuplikkan tersebut terlihat studio sudah mulai memanas, bahkan istri dari Uya Kuya turut turun ke studio hingga membuat Denise marah dan melepaskan mikrofon lalu berjalan keluar studio.
Rian Ibram selaku presenter mencoba untuk melerai dan membawa masuk Denise kembali namun usaha Rian berakhir gagal, Denise memutuskan untuk Walk out dan meninggalkan studio tersebut.

Sampai saat ini perseteruan antara keduanya masih berlanjut.
Denise merasa bahwa uya mengikuti konten-konten miliknya ia juga malas bertemu Uya karna selalu datang rame-rame.
Sementara itu, uya mengatakan bahwa Denise sudah keterlaluan karna diawal dia membawa anggota keluarganya pada permasalahan ini.

Entah sampai kapan perseteruan ini berlanjut, semoga keduanya segera mendapat jalan keluar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed