Rizky Billar Terapi Pijat di Semarang, Kenapa?

Artis Bintang sinetron sekaligus tunangannya Lesti Kejora itu terlihat lagi berada di ruangan terapi bersama dua orang teman nya yakni ari dan andre, rizky billar terlihat berbaring di meja pijit bersama seorang ahli pijat dan fisioterapis asal semarang itu yang tidak lain adalah seorang master pijat yang sudah tersohor dan dikenal banyak kalangan terutama dikalangan atlet nasional.

Rizky bilar ternyata sering merasakan sakit di paha sebelah kiri nya dikarenakan kecapean, aktifitas yang padat sebagai seorang artis dan public figure membuat otot paha kiri rizky billar kelelahan (overuse), makanya dia mencari orang yang berpengalaman dan sudah terpercaya bisa terapi pijet dan massage, beliau adalah mas arif setiawan (massage cedera olahraga) begitu yang tertera di chanel yutube nya mas arif.

Sekali – sekali mas arif “menggoda” rizky billar dengan menusukan tusuk gigi ke arah paha yang sakit, sehingga rizky meronta ronta langsung saja diketawain sama teman teman nya dan mas arif sendiri. Mas arif menuturkan bahwa otot paha kiri rizky billar mengalami overuse sehingga terasa sakit dan mengalami penyusutan otot sehingga massa otot rizky sebelah kiri mengalami penyusutan walaupun tak terlihat signifikan.

Selama hampir 25 menit mas arif me “massage” paha kiri rizky billar, sambil diselingi candaan khas bapak – bapak biar suasana nya rileks, di akhir video rizky billar memberikan riview dan testimoni gimana proses dan hasil pijat pak arif, dia pun merasa puas dengan kinerja pak arif yang menurut dia sangat profesional.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed