Wow…!! Baru Lahir, Instagram Putra Rey Mbayang dan Dinda Hauw Sudah Lebih dari 300 Ribu Pengikut

Pasangan selebritis, Rey Mbayang dan Dinda Hauw baru saja mendapatkan kebahagiaan usai dikarunia seorang anak laki-laki yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Putra Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang lahir pada hari Minggu (20/6/2021) kemarin tersebut nyatanya sudah memiliki akun Instagram lho.

Yang menarik, belum genap 24 jam, akun Instagram Arshakalif sudah memiliki banyak pengikut. Tercatat bayi yang memiliki panggilan Arshaka itu telah memiliki lebih dari 300 ribu followers di akun Instagram @arshaka_mbayang.

Beberapa potret kelahiran Arshaka juga sudah memenuhi Instagram pribadi putra pertama Rey Mbayang dan Dinda Hauw itu.

Bahkan foto Arshaka yang diunggah pun sudah mendapatkan lebih dari 300 ribu likes dengan 3 ribu lebih komentar.

“Assalamualaikum uncle onty online, Alhamdulillah ARSHAKA lahir dengan selamat nih.. Jadi gimana nih? Lebih mirip bunda Dinda atau ayah Rey?,” tulis dalam akunnya seperti disitat dari Hops.id.

Kehadiran Arshaka menjadi hadiah terindah bagi Rey yang sedang merayakan Hari Ayah.

“SELAMAT HARI AYAH SEDUNIA. Arshaka.. Makasih yaa nak Kamu hadir di hidup AYAH Tepat di HARI AYAH,” tulis Rey dalam akun Instagramnya.

Bahkan Rey pun merasa gugup ketika menatap putra kesayangannya itu.

“Tatapan penuh makna dan ikatan batin yang berhasil bikin ayah gugup di hari pertama pertemuan kita,” tutupnya.

Sebelumnya, momen bahagia atas kelahiran Arshaka tersebut dibagikan oleh Rey Mbayang dalam Instagram pribadinya. Lahir dengan selamat, anak pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang berjenis kelamin laki-laki.

Anak pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang lahir hari Minggu (20/6/2021) pukul 13.28 WIB, dengan berat 3,04 kilogram serta panjang 48,5 sentimeter.

Rona bahagia tidak dapat disembunyikan oleh Rey Mbayang dalam kesempatan tersebut. Usai anaknya lahir, Rey Mbayang langsung menggendong sang putra di dadanya sembari mengucapkan doa bagi kelahiran Arshaka.

“Alhamdulillah sehat, mohon doanya ya semuanya, semoga ARSHAKA menjadi anak yang sholeh,” ujar Rey Mbayang.

Rey Mbayang berharap putra pertamanya bersama Dinda Hauw itu dapat menjadi sosok yang berguna dan jadi kebanggaan keluarga.

“Yang cinta dan sayang sama ALLAH dan RASUL, berbudi pekerti luhur dan kebanggaan keluarga, semuanya,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed