Abu Janda Disebut Positif Covid-19, Bagaimana Reaksi Warganet

Pegiat sosial media, Permadi Arya atau akrab disapa Abu Janda baru-baru ini mengabarkan bahwa dirinya terpapar Covid-19. Respon mengejutkan datang dari warganet yang mengaminkan perihal ucapanya rela masuk neraka.

Permadi Arya atau Abu Janda dikabarkan positif COVID-19. Kabar Abu Janda positif COVID-19 itu karena Abu Janda posting kondisinya lagi diinfus dan mengatakan tengah isolasi mandiri di Instagram pribadinya.

Tapi bukannya mendapat simpati, kabar mengenai Abu Janda yang positif Covid-19 justru membuat banyak warganet teringat kembali soal ucapannya yang rela masuk neraka.

Ya seperti diketahui pada awal Mei lalu Abu Janda sempat jadi sorotan seusai mengucap rela masuk neraka.

Abu Janda kala itu menyebut jika dirinya enggan masuk surga di akhir kelak jika di dalamnya ketemu Habib Rizieq Shihab, Ustaz Abdul Somad, dan Tengku Zulkarnain.

Abu Janda rela memilih masuk neraka ketimbang harus ketemu orang-orang tersebut.

“Jika saya sebagai Muslim bakal masuk neraka (menurut mereka) hanya karena saya mengucapkan selamat natal atau masuk ke dalam gereja,”ujarnya.

Pernyataan itu pun belakangan kembali diungkit sebagian warganet saat mengetahui Abu Janda positif Covid-19. Tak sedikit yang mengaminkan agar doanya itu terkabul.

“Aamiiin YRA semoga keinginan sdt Abu Janda terkabul,” kata bhara.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed