Ada Apa? Isu Retaknya Rumah Tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mencuat, Ayah si Pedangdut Buka Suara

Di tengah kembali ke dunia televisi, pedangdut Zaskia Gotik ke dunia televisi, muncul isu keretakan rumah tangganya dengan Sirajuddin Mahmud.

Dikaruniai anak bernama Arsila Bungalia Sirkiani, pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin malah dikabarkan mengalami keretakan. Adanya isu mencuat lantaran Zaskia dan Sirajuddin belakangan ini jarang mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial.

Bukan hanya itu, muncul pula kabar mereka sudah pisah rumah.

Keadaan ini mendapat tanggapan dari ayah Zaskia Gotik yang dilansir dari tayangan Status Selebriti, 28 September 2021.

Pihak keluarga dan sahabat secara tegas menepis rumor tersebut. Bahkan, ayah Zaskia Gotik, Kosasih buka suara mengenai isu tak sedap ini.

Ia dengan tegas menyebut bahwa rumah tangga sang buah hati dalam keadaan baik-baik saja.

“Sepengetahuan saya memang baik-baik saja, enggak ada masalah. Baik-baik saja. Enggak ada dengar ini itu,” kata Kosasih.

Selain keluarga, sahabat Zaskia Gotik yakni Ratu Meta juga ikut buka suara.

Kata dia, rumah tangga Zaskia hingga saat ini masih baik-baik saja.

Hanya saja, Zaskia memang sudah kembali sibuk bekerja.

“Karena kan dia menyusui Arsila. Saat itu dia memang bilang, ‘Aku ada kontrak nih dengan beberapa stasiun televisi. Tapi bagaimana ya. Soalnya sila masih menyusui, jadi belum bisa’,” kata Ratu Meta.

“Tapi kalau untuk masalah suaminya enggak ada masalah. Dia mau berkegiatan sekarang malah dibolehin. Kecuali kalau misalkan memang sudah lepas dari ASI, begitu,” sambungnya.

Ratu Meta bahkan mengungkap bahwa hingga saat ini komunikasi di antara Zaskia dan Sirajuddin masih berjalan dengan lancar.

Hubungan mereka pun tetap harmonis.

“Masih aman-aman saja, kok. Dia kalau dibilang retak enggak mungkin. Karena kemarin waktu saya ketemu, dia masih menghargai suaminya. Jadi apa-apa masih komunikasi, ‘Aku boleh nggak, izin dulu.’ Sampai saat ini masih,” kata dia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed