Adegan Reino Barack dan Syahrini Picu Kehebohan, Aisyahrani Sampai Turun Tangan Beri Penjelasan

Kemesraan yang dipamerkan Reino Barack dan Syahrini kembali bikin heboh. Adegan keduanya saat berpose di depan jet pribadi, tuai banyak komentar warganet.

Syahrini dan Reino Barack kepergok kembali pamer kemesraan di media sosial. Dalam sebuah unggahan, Reino Barack tampak menggendong Syahrini. Hal ini membuat Aisyahrani ikut bertindak hingga memberi penjelasan soal kedua kakaknya tersebut.

Memasuki usia pernikahan yang sebentar lagi menginjak 3 tahun, kemesraan antara Syahrini dan Reino Barack hingga saat ini tak jua luntur.

Bak pengantin baru, Incess dan Reino Barack tak pernah segan untuk menunjukan keharmonisan rumah tangga mereka dalam berbagai kesempatan.

Bahkan sejam menikah pada 27 Februari 2019 hampir belum terdengar adanya berita miring yang menghampiri keluarga Incess.

Justru sebaliknya, keduanya kini semakin kompak dan senantiasa memberikan dukungan untuk satu sama lain.

Kini sedang mengupayakan hadirnya momongan, Syahrini dan Reino Barack tampak semakin romantis seperti yang tergambar lewat unggahan di akun instagram Syahrini, Jumat (17/12/2021).

Dalam foto yang dibagikannya, tampak Incess digendong mesra oleh Reino Barack yang menatap dengan dalam wajah istrinya tersebut.

“My Only Sunshine,” tulis Syahrini.

Bukan foto mesra biasa, di momen tersebut Incess dan Pak RB berpose romantis dengan berlatarkan jet pribadi dan awan yang dihiasi indahnya cahaya matahari mulai menguning.

Tindakan keduanya tersebut pun langsung mendapat respon dari kerabat terdekat mereka termasuk Aisyahrini.

“Adegan apa siiih ini namanya?????” tulis Fajar.

“Adegan nangkooddd,” balas Aisyahrani yang menjelaskan maksud pose mesra kakanya tersebut.

Sebelumnya bukti sayangnya Reino Barack pada Syahrini uga terekam kala keduanya sedang asik berlibur di Amerika.

Penyanyi yang akrab disapa Incess tersebut merekam ulah Reino Barack saat memanjakannya.

Reino Barack tak membiarkan wanita 39 itu menenteng sendiri barang belanjaannya.

Maka ia pun rela membawakan barang-barang belanjaan Syahrini yang bukan hanya satu.

Sembari berjalan, sembari putra Rosano Barack tersebut menjinjing barang-barang yang diborong Syahrini.

Incess merekam momen terbarunya ketika dia dimanjakan oleh Reino Barack sewaktu bulan madu di Hawaii sekarang ini.

“CARDIO, “ tulis Syahrini dalam caption, dikutip Banjarmasinpost.co.id dari IG @princessyahrini, Minggu (12/12/2021).

Hal tersebut heboh jadi bahasan warganet setelah akun instagram @official.syrb mengunggah ulang di medsos, Sabtu (11/12/2021).

Menjadi bukti bila Reino Barack adalah suami idaman.

Ya, ini usai terekam ulah bucin Reino kepda Incess saat bulan madu berdua di Hawaii.

Terekam kamera kakak Aisyahrani itu, Reino berjalan mendahului Syahrini dan terjadilah adegan Incess merekam perbuatan sang suami menenteng barang belanjaannya.

Pengorbanan Reino Barack itu lantas menjadi perbincangan fanbasenya.

Ramainya pujian yang terlontar untuk Reino Barack.

“Masya Allah ga kelar2 bahagianya,.
Udah dibelanjain, dibawain pula..gimana ga semakin cinta,..Aahhh
Nikmati yg ada ya, Alhamdulillah aja pokoknya
Kayaknya ceebungnya pending lagi deh, belum kelar aku nulisnya, ga bisa mikir gimana dong, “ terang admin @official.syrb dalam caption.

Berikut tanggapan dari para fans SyahReino.

@queenof.p***** : Bhgia bgt jd Inces, pak RB perhatian n sayangn bgt ke Inces.

@srisudart***** : Pak RB benar 2 suami idaman

@joeybe***** : Pokoknya kalau belum pulang belum kelar belanjanya min,,nyonya bos mah tinggal tunjuk doang

&rajni_***** : suami bucin bgt ….nemenin istri belanja ….yg bayarin …yg siyap bawain pula Happy wife happy life ….semuanya karena cinta ..istri jg lembut bgt kl ke suami ..mlayani bgt ..nanyain makan..mo belanja grocery apa lagi ..sgitu lembutnya …Masya Allah pasangan yg saling mmuliakan ..bucin each other

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed