Adik Paula Verhoeven Dituding Jadi Penyebab Kiano Berpisah dengan Pengasuhnya, Chelzea Kini Diserbu Netizen

Belakangan nama mantan pengasuh Kiano Tiger Wong, Rahma atau yang akrab disapa Sus Rahma menarik perhatian publik.

Nama Sus Rahma terdengar usai Baim Wong mengunggah pertemuan tak disengaja antara Kiano dengan mantan pengasuhnya tersebut.

Dalam video yang diunggah Baim Wong beberapa hari lalu itu, Kiano tampak senang bertemu dengan Sus Rahma.

“Sus ayo main,” kata Kiano dalam video tersebut.

Tak hanya itu, Kiano juga terlihat tak ingin berpisah dengan Sus Rahma, padahal wanita itu sudah menjadi pengasuh seorang anak lain.

“Nggak, nggak boleh,” kata Kiano saat Sus Rahma hendak pergi.

Video itu pun menuai reaksi dari warganet yang menyayangkan Sus Rahma digantikan orang lain.

Netizen mengaku bisa menangkap ‘sinyal’ kasih sayang yang tulus di antara Sus Rahma dan Kiano, padahal sebelumnya Sus Rahma hanya mengasuh Kiano dalam waktu singkat.

“Baru kali ini nonton vlognya Kiano nggak sadar ngeluarin air mata, seakan2 kita paham apa yang kiano dan Sus Rahma rasain. Emang ya anak kecil tuh nggak bisa bohong, instingnya kuat banget loh dia tau siapa yang bener2 sayang dan tulus sama dia,” kata akun Hida*** Ir***.

Video pertemuan itu lantas beredar di media sosial lainnya. Pertemuan antara Kiano Tiger Wong bersama Sus Rahma pun kian viral.

Peristiwa itu kemudian membuat warganet mengilas balik saat Sus Rahma berhenti menjadi pengasuh Kiano.

Berhentinya Sus Rahma menjadi pengasuh Kiano menimbulkan spekulasi di tengah publik. Warganet menuding bahwa berhentinya Sus Rahma lantaran pengaruh adik Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven yang dituding menghasut sang kakak.

Warganet pun ramai-ramai menyerbu akun Instagram Chelzea Verhoeven dan membanjiri kolom komentar setiap unggahan adik Paula Verhoeven tersebut.

Seorang warganet bahkan menuding Chelzea Verhoeven iri dengan sosok Sus Rahma dan warganet lain menyebut adik Paula Verhoeven itu selalu ikut campur urusan sang kakak.

“Iriiii??? bilaaang neeeng,” kata akun @ama*********pru.

“Baby sitter harus bod*h? Kalau pinter ntar di kick out bestie,” kata akun @yua*****iep.

“Cemburu bgt nih sama Sus Kiano,” kata akun @ni*****a dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @chelzeaverhoeven.**

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed