Adik Tiri Alvin Faiz yang Jarang Disorot Peluk Nisan Ayah, Dimuliakan Para Ustadz Saat Ultah

Sosok adik tiri Muhammad Alvin Faiz, Muhammad Ahya Fillah, mencuri perhatian saat ziarah makam sang ayah, Ustaz Arifin Ilham. Tak cuma itu, Ahya dibanjiri doa dari para ulama di ulang tahunnya yang ke-8.

Mendiang Ustaz Arifin Ilham diketahui memiliki tiga orang istri. Mereka yakni Umi Yuni, Umi Rania dan Umi Femma.

Dari ketiga istri cantik tersebut, biasanya Umi Yuni dan anak-anaknya seperti Muhammad Alvin Faiz dan Ameer Azzikra yang banyak disorot media. Namun kali ini, giliran putra dari istri kedua, Umi Rania, yang mencuri perhatian.

Sang putra tampan, Muhammad Ahya Fillah, rupanya sedang berulang tahun ke-8 dan kini beranjak besar. Jarang disorot, terkuak momen haru ketika Ahya berkunjung ke makam sang ayah.

Dalam foto, Ahya tampak memeluk nisan Ustaz Arifin Ilham. Tak dipungkiri, adik tiri Alvin ini pastinya sangat merindukan sang ayah yang telah tiada.

“Subhanallah Walhamdulillah Wala Ilaha Illallah Wallahu Akbar, sahabat fillah Umy✨ Alhamdulillah di hari miladnya Ananda Muhammad Ahya Fillah, Umy mengajak ananda berziarah ke makam alm abi-nya, Allahuyarham @kh_m_arifin_ilhamSebagai wujud rasa syukur, ananda umy ajarkan berbagi rezeki dan keberkahan,” tulis Umi Rania. “Mohon doa dari sahabat semua untuk ananda Muhammad Bin Arifin, Kelak menjadi hamba yang dicintai Allah, Rasulluallah dan para wali Allah. menjadi pewaris para Nabi dan Rasul, penerus bagi abi-nya, serta anak saleh, berakhlak mulia, Ahlul Quran, dan berguna bagi agama, bangsa, dan negara. Aamiin ya Rabbal Alamiin🤲 Al fatihah.”

Selain foto ziarah makam, ada audio suara mendiang Ustaz Arifin semasa hidup saat mengungkap doa buat putranya, Ahya.

Unggahan Umi Rania ini menuai reaksi haru dari para fans. Banyak yang mendoakan agar Ahya tumbuh besar menjadi pendakwah seperti ayahnya.

“Aamiin Ya Mujiib…Mabruk Alfa Mabruk Ahya yg shaleh….cerdas..membawa keberkahan calon Khalifah Allah,” kata fans. “Aamiin… masyaallah anak ganteng met milad nak… Sholeh seperti Abi mu ya😍,” ujar fans.

Ucapan Ultah dari Para Ulama

Bukan cuma para fans, Ahya juga mendapat sejumlah doa dari para ulama. Mulai dari Ustaz Abdul Somad, Syekh Muhammad Jaber hingga KH Muhammad Abdul Syukur.

“Semoga Allah memberikan berkah kepada Ananda Muhammad Ahya Fillah,” kata UAS. “Semoga menjadi anak yang baik, soleh, meneruskan jejak dakwah dari almarhum Ustaz Arifin Ilham,” kata Syekh Muhammad Jaber. “Selamat milad untuk ananda Muhammad Ahya Fillah. InsyaAllah menjadi anak yang cerdas, bertakwa, berakhlak,” ujar KH Abdul Syukur.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed