Agamanya Kerapkali Dipertanyakan Netizen, Bunga Zainal Pamer Momen Antar Anak Beribadah

Artis cantik Bunga Zainal belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran kerap kali membagikan potret mesra bersama sang suami yang terpaut usia 18 tahun lebih tua yakni Sukhdev Singh. Selain perbedaan usia yang terpaut jauh, perbedaan keyakinan turut disoroti netizen.

Dengan adanya perbedaan keyakinan antaran Bunga dengan sang suami, hal tersebut lantas menimbulkan banyak pertanyaan dari netizen terkait agama yang dianut olehnya. Meski tak pernah menjelaskan secara gamblang mengenai agama yang dianutnya, tetapi Bunga kerap kali terlihat mengunjungi kuil bersama keluarga kecilnya itu.

Instagram

Setiap Hari Minggu, Bunga kerap kali tampak membagikan moment aktifitas ibadah keluarganya. Seperti yang baru diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya, @bungazainal05, pada Minggu (14/11) hari ini.

Pada foto yang diunggahnya itu tampak potret dirinya bersama kedua anaknya tengah berdiri di depan kuil. “Menemani anak-anak beribadah, tulis Bunga.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bunga Zainal (@bungazainal05)

Dalam potret tersebut, Bunga tampil cantik mengenakan pakaian bernuansa biru dengan kain tudung yang menutupi kepalanya. Tampil awet muda, banyak netizen yang justru menyebutnya tengah mengantar adiknya bukan anaknya.

“Kakak nganterin adek ya hihi,” tulis salah satu netizen. “Kaya adik KK marimar,” timpal netizen. “Marimar itu anak apa adek kok awet muda banget sih,” puji netizen.

Lebih lanjut, dalam berbagai kesempatan, Bunga enggan bahkan tidak pernah membahas soal keyakinannya. Menurutnya, hal tersebut merupakan hal sangat pribadi dan ia memilih untuk menutupnya rapat-rapat.

“Alhamdulillah, Puji Tuhan, agama gue ikut Tuhan! Kalau enggak ikut Tuhan itu artinya enggak punya agama ceunah,” terang Bunga Zainal.

Selain itu, suami beserta kedua anak Bunga Zainal diketahui rajin beribadah di kuil. Sementara itu, dalam potret yang kerap dibagikan Bunga itu tampak mereka taat beribadah.

Sebelumnya, Bunga juga sempat mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sang suami ditentang oleh orangtuanya. Bahkan hingga saat hendak menikah, orangtuanya disebut tidak memberikan restunya. Ironisnya lagi, orangtuanya juga sempat meminta mereka untuk bercerai.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed