Agnez Mo Pamer Masuk Majalah Amerika, Gaya Rambutnya Dikomentari Yuni Shara

Pada Rabu (29/9/2021), Agnez Mo mengunggah potret kece dirinya saat menjadi bintang majalah US Vogue. Dia dipercaya tampil dalam majalah tersebut untuk edisi Maret 2018.

Agnez tampil cantik dalam balutan outfit dan aksesoris dari Balenciaga. Pelantun “F Yo Love Song” itu berpose bersama model-model profesional lain yang ikut digaet untuk majalah tersebut.

Kekasih Adam Rosyadi itu tampak percaya diri berpose di depan kamera mengimbangi gaya para model di sekelilingnya. Saat itu mereka diarahkan oleh fotografer Mikael Jansson.

“Photoshoot for US @voguemagazine Print magazine and digital, next to @msalekwek wearing all @balenciaga. checked. God ure soooo good! #throwback,” begitu bunyi caption Agnez.

Penyanyi cantik ini mengakhiri caption-nya dengan menuliskan kalimat pamer kepada sang bunda telah menjadi model. Tak lupa dia juga mengungkapkan kerinduannya pada New York.

Unggahan Agnez Mo ini tentu saja mencuri atensi pengguna media sosial. Bukan cuma warganet, rekan sesama artis juga ikut mengomentari unggahan Agnez.

Salah satunya adalah Yuni Shara yang fokus dengan gaya rambut penyanyi kelahiran 1986 itu. Dia agaknya jatuh hati dengan potongan pendek rambut Agnez saat berpose di majalah tersebut.

“Rambutnya (emoji),” begitu tulis Yuni Shara di kolom komentar. Agnez sempat balik membalas komentar Yuni dengan menuliskan dua emoji bermata hati.

Pujian dari kakak Krisdayanti itu berhasil mengumpulkan ratusan likes dan belasan komentar dari warganet. Mereka merasa gaya rambut Agnez mirip dengan model rambut Yuni zaman dulu.

“@agnezmo @yunishara36 iya iconic banget rambutnya,” ujar seorang warganet.

“@yunishara36 Rambutnya Mbak Yuni dulu wkwk,” celetuk yang lain.

“@yunishara36 Kek rambutnya Bunda Yuni Shara dulu (emoji),” komentar warganet lagi.

“Kayak Bunda Yuni rambutnya, sama-sama cantik,” puji lainnya.

“@yunishara36 rambut andalan ya,” kata warganet lain menambahkan.
Sementara itu, selain hasil jepretan untuk majalah, Agnez Mo juga mengunggah foto di belakang layar. Agnez rupanya sempat berinteraksi dengan model berdarah Sudan-Inggris, Alek Wek.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed