Akhirnya Arya Saloka Jujur Soal Hubungannya dengan Amanda Manopo, ‘Make Topeng’, Singgung Putri Anne

Kasus video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo kini sudah mereda.

Kekhawatiran warganet soal rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne pun sedikit terjawab.

Apalagi belakangan pengakuan Arya Saloka tentang hubungannya dengan Amanda Manopo kembali terekspos.

Diketahui sempat beredar isu Arya Saloka cerai dengan Putri Anne gegara video mesra tersebut.

Sebab dalam video itu Arya Saloka tampak merangkul dan menciumi lengan Amanda Manopo.

Putri Anne pun banjir semangat dan doa.

Namun bak membantah isu cerai, potret bahagia Putri Anne dan Arya Saloka merayakan Lebaran 2022 tersekspos.

Arya Saloka pun beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu dengan Putri Anne, saat dirinya sedang tidak syuting sinetron Ikatan Cinta.

Dalam sinetron tersebut, Arya Saloka berperan sebagai Aldebaran suami Andin (Amanda Manopo).

Memang, chemistry Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta kerap bikin baper fans.

Akibatnya, banyak juga yang menuding pemeran Andin dan Aldebaran itu terbawa perasaan.

Namun, Arya Saloka dan Amanda Manopo sempat menegaskan soal hubungannya mereka.

Pernyataan ini sempat dilontarkannya dalam wawancara yang kemudian diunggah lagi oleh akun Youtube Starpro Indonesia, 15 Mei 2022.

Menurut Amanda Manopo, dia dan Arya Saloka cuma sebatas rekan kerja.

“Di sini kita sama-sama kerja saja sih. Fokus sama kerja. Fokus untuk membahagiakan orang-orang di rumah. Cari duit saja,” kata Amanda Manopo.

Dia juga membahas soal chemistry yang terbangun selama ini.

“Terus kala chemistry kita sama-sama dewasa yah. Jadi nggak perlu jalanin chemistry apa-apa,” ujarnya.

Menariknya, Amanda juga mengaku sempat risih diminta beradegan mesra dengan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran.

“Saya berat. Ada adegan romantis gendong-gendongan penonton banyak yang suka. Cuma itu saja yang berat. Kasihan dianya, kasihan sayanya juga yang nggak nyaman,” tutur Amanda Manopo.

Akhirnya, Amanda Manopo hanya meminta untuk tidak menyangkutpautkan pekerjaan dengan kehidupan pribadi.

Ditegaskannya, tidak ada yang spesial dari hubungannya dengan Arya Saloka.

“Kalau misalkan dijodohin secara real life, kehidupan pribadi, berarti itu netizen yang bodoh. Karena gini, semua sudah menemukan pasangan masing-masing. Kenapa harus dijodoh-jodohin?” ujar Amanda Manopo.

Amanda kembali menegaskan, dia dan Arya hanya berperan.

“Kita kan cuma beradegan, berperan, kita jatuhnya lagi make topeng berperan jadi Andin dan Al. Tapi kalau aslinya, Amanda sama Arya pasti bedalah,” jelasnya.

Sebelumnya, pengakuan jujur Arya Saloka juga sempat jadi sorotan.

Suami Putri Anne itu menambahkan agar netizen tak terus mengaitkan kedekatan mereka yang terjadi di dalam sinetron ke dunia nyata.

“Baper di sinetron ajalah. Kan, Manda sudah ada pasangannya, yang mungkin udah ada tahap maju lagi.”

“Kalau dikait-kaitkan janganlah gitu, kasian,” kata Arya Saloka dikutip Tribunlampung.co.id dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (11/5/2022).

Arya pun menegaskan bahwa dirinya tak mungkin menduakan istrinya, Putri Anne.

“Gue juga punya keluarga dan segala macem. Sekarang posisinya sedang menjadi suami istri, ya konfliknya saya juga gak tau kedepannya gimana,” tutur aktor 30 tahun ini.

“Kalau ngomongin rasanya pasti berat dan susah, ya beda lah, ini kan fiksi. Kalau kehidupan gue kan udah ada istri,” imbuhnya.

Soal kedekatannya dengan Amanda Manopo, ayah satu anak ini berujar bahwa dirinya hanya melakoni peran sebagai seorang aktor yang menjalani adegan cerita dengan sebaik mungkin.

Sebagaimana diketahui Arya harus beradegan mesra dengan mantan kekasih Billy Syahputra ini lantaran mereka berperan sebagai suami-istri dalam sinetron Ikatan Cinta.

Namun rupanya akting mereka justru banyak digemari penonton hingga berujung keduanya seringkali dijodoh-jodohkan, meski Arya Saloka sudah memiliki istri dan anak.

“Tanggapan dari pemirsa kan pada suka lihat yang kayak gitu, kalau saya sebagai aktornya ya hanya menjalani adegan. Ya saya memainkan tokoh, menggunakan rasanya,” ujar Arya Saloka.

“Ngalir gitu aja sih. Untuk jalin chemistry nya ya karena setiap hari ketemu aja, ngobrol dan segala macem,” katanya.

“Gak ada obrolan khusus kayak gue sama Andin gimana sih sama-sama profesional aktor ya tahu,” ucapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed