Akhirnya Dipecat, Moment Asisten Tasyi Athasya Kabur Sampai Ditangkap Satpam Drama Banget

Influencer Tasyi Athasyia sekaligus kembaran Tasya Farasya akhirnya memecat asisten barunya setelah membuat ulah. Diketahui, personal asisten Tasyi ini memecahkan meja rias sang majikan hingga rugi puluhan juta rupiah.

Melalui Instagram Story-nya, Tasyi mengaku sudah memulangkan asistennya tersebut. Menariknya, ada kejadian tak terduga sebelum sang asisten berniat kabur setelah melakukan kesalahan.

Tasyi menuturkan bahwa asistennya itu sudah berniat kabur sebelum meja rias dan koleksi skincare-nya pecah berantakan. “Yang nanya kelanjutannya mbaknya udh aku pulangkan yaaa. Btw yg blg dia mungkin kabur karenatakut abis mecahin barang, Anda salah,” ungkap Tasyi, Selasa (9/11). “Karena dia udh naro tasnya buatkabur pagi sebelum kejadian kaca pecah.”

Justru karena kejadian kaca pecah tersebut, rencana kabur asisten Tasyi ini gagal. Belum lagi ia sempat tertangkap security rumah Tasyi. “Malah karena kaca pecah plan kabur dia tertunda dan ketangkep sama security yg lagi buangin barang2 pecahan di tempat sampah,” imbuhnya.

Tasyi Athasyia sebenarnya tidak berniat memecat personal asistennya itu jika ia berkata jujur dan mau mengakui kesalahannya. Apa pun status sosial dan siapa pun orangnya, menurut Tasyi kejujuran adalah hal terpenting.

Ia sangat tidak membenarkan sikap personal asistennya yang malah berbohong untuk menutupi kesalahannya. Toh jika ia jujur pun, Tasyi juga tidak akan marah-marah dan memecatnya, atau pun meminta ganti rugi.

“Intinya apapun status sosial kalian, mau kaya mau miskin bohong itu mutlak salah! JUJUR itu kewajiban!!” tukas Tasyi. “Mau salah mau benar, mau takut mau nggak, jujur itu bukan sesuatu pilihan. Itu suatu kewajiban. Dan bohong itu mutlak DOSA.”

Sebelumnya diberitakan, Tasyi Athasyia mengaku rugi sampai Rp80 juta karena asisten yang baru bekerja dengannya itu memecahkan meja rias dan koleksi skincare-nya. Tasyi bahkan sampai gemetaran mendapati peristiwa itu terjadi di depan matanya.

“Nangis banget aku tiba-tiba ini jatuh semua barangnya pecah, semua skincare aku pecah semua, sampai gemeteran aku sumpah, untung lagi gak ada orang, kalau ada orang gimana ini,” kata Tasyi dalam video Instagram Story.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed