Aksi Ukkasya Jambak Kenzo di Rumah Zaskia Sungkar & Irwansyah Bikin Panik, Disaksikan Nagita Slavina

Datang bertandang ke kediaman Zaskia Sungkar dan Irwansyah, pengasuh Kiano dibuat panik saat Ukkasya menjambak rambut Kenzo tanpa didampingi oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Persahabatan antara Irwansyah dan Baim Wong tampaknya kini juga akan diwarisi oleh anak – anak mereka yakni Kiano Tiger Wong, Kenzo Drago Wong, dan Ukkasya Muhammad Syahki.

Terpaut usia yang tak begitu jauh, tampak lewat video yang diunggah di kanal youtube Baim Paula, Selasa (23/11/2021) kedua anak Baim Wong begitu dekat dengan Ukkasya.

Mulanya dalam video tersebut tampak Paula yang datang ke kediaman Irwansyah dan Kia untuk menghadiri pengajian dengan membawa kedua putranya.

Terlihat pula Nagita Slavina, Shireen Sungkar, dan Ryana Dea yang turut berhadir di momen tersebut.

Cukup lama tak bertemu, Kiano yang kini sudah menjadi seorang kakak terlihat sigap dan gemas pada Ukkasya dengan menciumi sambil beberapa kali meremas tubuh montok keponakan Shireen Sungkar tersebut.

“Gendut,” ujar Kiano

Ia juga berusaha mengenalkan Ukkasya pada Kenzo yang berbaring dipangkuan sang pengasuh.

“Dede, dede, dede,” ucap Kiano.

Momen menegangkan pun terjadi kala tiba – tiba saja Ukkasya menarik rambut Kenzo hingga menyebabkan jambakan di kepala mungil putra Baim dan Paula itu.

Melihat aksi Ukkasya, para pengasuh yang tengah menjaga ketiganya pun dibuat panik sembari pelan – pelan berusaha menjauhkan Kenzo.

Peristiwa ini seolah kembali mengingatkan momen ketika Kiano meremas wajah Ukkasya saat ia pertama kali menemui putra Irwan dan Kia itu.

Pasalnya saking gemasnya Kiano pada Ukkasya, tanpa sengaja putra sulung Baim itu meremas wajah anak dari Irwansyah yang tengah tertidur pulas.

Sontak aksinya itu kemudian menimbulkan kepanikan di wajah Zaskia Sungkar.

Momen tersebut terekam lewat video yang diunggah pada Sabtu (17/4/2021).

“Keren,” ujar Baim.

“Masih lembut, masih ringkih badannya ini nak,” tutur Kia.

Kini setelah Ukkasya mulai tumbuh besar, aksi serupa justru dilakukannya pada Kenzo yang tak lain adalah adiknya Kiano.

“Ukkasya, dulu kita ke sini kamu disitu tuh di grawuk sama kaka Kiano, digrawuk loh gak sengaja gemes,” tutur Paula.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed