Akui Serasi dengan BCL, Ariel Noah Sesumbar Ogah Nikahi Wanita yang Jago Nyanyi, Lebih Pilih Sosok Begini

Penyanyi Ariel Noah, setahun belakangan digosipkan dekat dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Tak sedikit warganet yang menjodohkan keduanya, dengan alasan adanya kecocokan yang kuat antara BCL dan Ariel di atas panggung.

Kendati demikian BCL dan Ariel menegaskan, bahwa mereka tidak menjalin hubungan apa-apa. Tetapi keduanya tidak menyanggah mengenai adanya kecocokan alias chemistry yang terbangun antara mereka.

Sebab menurut BCL dan Ariel, mereka telah berteman selama 15 tahun lamanya, yang justru aneh jika chemistry tersebut tidak tercipta.

Dilansir Sosok.ID, dalam tayangan di kanal YouTube ANTV Klik, Senin (22/3/2021), Ariel Noah dan BCL membahas mengenai keserasian mereka.

Hal itu bermula kala seorang wartawan mengunjungi keduanya berlatih lagu duet “Mencari Cinta”.

Awak media tersebut menyinggung mengenai kecocokan BCL dan Ariel Noah.

“Kalau ngelihat dari latihan, kayaknya Chemistry-nya dapet banget ya,” kata awak media.

BCL lantas mengakui hal tersebut. Sementara Ariel Noah mengatakan, justru sia-sia jika mereka tak memiliki keserasian.

“(Dapet) banget (chemistry),” jawab BCL.

“(Iya) percuma kita temenan dari..,” kata Ariel Noah ikut menjawab, yang kemudian dipotong oleh BCL.

“Kecil. Enggak kecil sih,” timpal BCL.

“Gak (dari) kecil sih heheh,” Ariel Noah setuju.

“15 tahun temenan kalau gak dapat chemistry-nya percuma, mending gak usah temenan,” ujarnya.

Walaupun netizen getol menjodohkannya dengan BCL, tetapi Ariel justru mengaku tidak ingin menikahi wanita yang pandai bernyanyi.

Pernyataan ini disampaikan mantan kekasih Luna Maya melalui YouTube MrsAyuDewi, pada Kamis (4/4/2019) lalu.

Ketika ditanya Ayu Dewi soal tipe wanita idaman, Saat itu Ariel NOAH mengurai kriteria wanita idamannya.

Sederhana, Ariel menginginkan wanita yang dapat diajaknya berdiskusi mengenai banyak hal.

Sebab ia yakin, di masa tuanya kelak, dia akan banyak menghabiskan waktu untuk berdialog dengan pasangannya.

“Yang ngobrolnya nyambung, soalnya entar kalau sudah tua tinggal ngobrol doang,” kata Ariel, dikutip dari Grid.ID.

Mengenai obrolan yang disukai Ariel, pentolan grub band NOAH itu mengaku senang berbicara topik apa pun.

“Semuanya dong, jadi interest-nya sama, kalau senang ngomongin sejarah mungkin, senang ngomongin apa gitu,” kata dia.

Lebih lanjut iya menanggapi pertanyaan Ayu Dewi mengenai keinginan menikahi wanita jago bernyanyi.

Mengejutkannya, meski seorang musisi, Ariel tidak ingin menikahi wanita yang memiliki kemampuan sama dengannya.

“Nggak sih,” ujar dia.

“Kalau bisa sih jangan Bu Ayu, entar gua ngapain kalau dia bisa nyanyi juga?” kata Ariel Noah.

Walau begitu, Ariel mengaku akan senang jika memiliki pasangan dengan minat yang sama sepertinya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed