Al Ghazali dan Dul Jaelani Dansa Bareng Pacar di Tahun Baru, El Rummi Ngenes Joget Sendiri Dipojokan

El Rumi tampak berjoget sendiri ketika kedua saudaranya berdansa dengan pasangan saat menikmati malam pergantian tahun. Ia pun menuliskan harapan berikut ini untuk tahun 2022.

El Rumi dan keluarga berangkat ke Bali untuk liburan Tahun Baru. Tampak kakak El, Al Ghazali mengajak sang kekasih, Alyssa Daguise untuk liburan ke Bali. Begitu juga dengan adik El, Dul Jaelani yang membawa pujaan hatinya, Tissa Biani.

Lantas ada momen menarik yang terekam saat mereka menikmati malam pergantian tahun. Anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini pun membagikan momen tersebut lewat unggahannya di Instagram.

Rupanya mereka menikmati malam pergantian tahun dengan berdansa bersama pasangan masing-masing. Sementara El yang kini sedang jomblo memilih berdiri di pojokan dan berjoget di depan soundsystem.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh EL J Rumi (@elelrumi)

El seolah ngenes harus menerima takdir menikmati malam tahun baru tanpa pasangan. Meski begitu, ia berusaha tetap tersenyum dan menerima kondisi tersebut dengan ikhlas.

Kendati demikian, El berharap agar kelak di tahun 2022 ia bisa segera menemukan tambatan hatinya. “Selamat Tahun Baru 2022.. semoga di tahun 2022 ini, kalian para Jomblo cepat mendapatkan pasangan! πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ½πŸ•ΊπŸ½kita jogetin dulu nasib kita ini πŸ˜”πŸ˜‚” tulis El mengiringi video unggahannya.

Sementara itu, unggahan serupa juga tampak dibagikan oleh Tissa Biani. Lewat akun Instagramnya, ia tampak mempromosikan El kepada para wanita yang sedang jomblo.

“Selamat tahun baru dari kami! Yang sabar dan ikhlas ya @elelrumi πŸ™‚ Yuk silahkan cewe cewe yang mau daftar bisa isi dikolom komentar,” tulis Tissa sebagai keterangan pada postingannya. Tak ayal postingan keduanya pun lantas menuai beragam tanggapan dari warganet.

“Whahah kasian sendiri,” ujar Novia Bachmid. “Al alysa versi romantis,dultissa versi kocak,kalo el versi JombloπŸ˜‚πŸ˜‚,” timpal akun lainnya. “Balikan lagi aja el sm marsha, pepet terus sampe balik lagi πŸ˜‚πŸ˜‚,” ujar netizen.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed