Aldi Eks Suami Ogah Angkat Kaki, Ririn Dwi Ariyanti Fokus Rayakan Ultah Putri Cantik

Ririn Dwi Ariyanti mengungkap kejutan spesial buat putri kedua, Siti Alecia Kaira, yang berulang tahun pada 12 Januari. Mengabaikan masalah dengan Aldi terkait rumah, Ririn fokus menciptakan momen bahagia bersama anak-anaknya.

Sosok Aldi Wahab alias Aldi Bragi menuai hujatan netter. Aldi yang sudah bercerai itu kabarnya ogah angkat kaki dari rumah yang ditempatinya bersama Ririn Dwi Ariyanti.

Padahal belakangan terkuak kalau rumah mewah itu bukan atas nama Aldi melainkan Ririn. Pengacara Ririn, Riri Purbasari, lantas mengingatkan Aldi soal harga dirinya sebagai lelaki.

“Itu adalah rumah Ririn, pemohon harus menyadari hal itu ya. Pemohon harusnya punya harga diri dong. Masak udah putus masih juga ngotot di rumah.”

Setelah kelakuan Aldi ramai dibahas netter, Ririn memilih fokus membahagiakan anak-anaknya. Ia rupanya membuat kejutan buat putri kedua, Siti Alecia Kaira. Pada 12 Januari, gadis cantik berparas mirip Ririn itu merayakan ulang tahunnya ke-8.

Saat Ririn membawakan kue ulang tahun, Kaira terlihat bahagia. Ia dan sang kakak, Alana, juga tampak akur. Ririn sempat menggoda keduanya sering bertengkar namun akur dan saling sayang.

Ririn juga menuliskan pesan bijak untuk ketiga anaknya. Menyambut 2022, Ririn menyadari kalau keadaan sudah tak bakal seperti dulu lagi pasca ia resmi bercerai dari Aldi. Ia berharap ketiga anaknya tetap positif dan tumbuh bahagia.

“Menyambut tahun 2022 ini dengan senyum kebahagiaan bersama mereka. Cinta2nya mami ❤️ Banyak yg akan berbeda di kehidupan kedepan kita, tapi semua akan kita lewatin sama2 dan mami akan selalu ada jagain kalian di barisan paling depan,” ujar Ririn. “I love you with all my heart, always have and always will ❤️.”

Cinta tulus Ririn pada anak-anaknya itu membuat banyak pihak terharu. Ririn juga didoakan selalu sehat dan tegar membesarkan anak-anaknya.

“Semoga mami nya diberi kesihatan dan rezeki yg terbaik biar dpat bersama dlam perjalann hidup anak” hebat ini sllu,” ujar netter. “Alhamdulillah.. semoga sllalu sehat sllalu dalam lindungan Allah 😍😍😍,” kata yang lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed