Amel Dapat Tawaran untuk Film Nike Ardilla? Gadis Cantik Ini Beri Penjelasan

Gadis cantik bernama Amel memberikan pengakuan tentang sosoknya yang viral mirip Nike Ardilla. Saat menjadi bintang tamu acara Lapor Pak TRANS7 yang tayang pada 9 Juli 2021, Amel menceritakan, sosoknya yang viral sebagai gadis mirip Nike membuat dia bisa bertemu keluarga mendiang Nike.

Keluarga Nike yang sedang ada urusan di Jakarta sampai menyempatkan waktu bertemu dengannya. Kepada para pengisi acara Lapor Pak, Amel mengaku merinding bisa bertemu langsung dengan ibu dari Nike Ardilla. “Aku merinding, bisa ketemu langsung sama ibu dari almarhumah,” katanya.

Ia juga menyebut, wajahnya mengingatkan ibu Nike kepada sosok Nike Ardilla. Pernyataan Amel ini ditanggapi Surya Insomnia. Ia menyatakan, sampai saat ini penggemar Nike masih solid, bahkan kerap menggelar pertemuan. Kemudian, Hesti Purwadinata pun menyambung memberikan pernyataan dan menyinggung soal adanya film tentang mendiang Nike Ardilla.

“Kalau enggak salah juga bakal ada filmnya ya,” kata Hesti. Kemudian pernyataan ini langsung ditanggapi Andre Taulany. “Iya rencananya mau bikin. Sudah ditawari soal filmnya,” kata Andre menambahkan. Mendapatkan pertanyaan dari Andre, Amel pun memberikan jawaban jujur. Ia tidak menampak memang mendapatkan sejumlah tawaran.

Namun, gadis cantik ini belum mengambil keputusan. Amel mengaku harus dibicarakan dulu, baik dengan orangtuanya maupun dengan keluarga Nike Ardilla. “Ada beberapa tawaran tapi aku harus obrolin sama orangtua aku dan keluarga almarhumah,” katanya.

Pada program itu, Amel juga diberikan tantangan berpose ala Nike Ardilla berdasarkan foto-foto yang diperlihatkan Wendy Cagur. Amel pun tidak ragu, ia langsung berpose sama seperti foto Nike Ardilla. Ia berpose sambil duduk di kursi. Ekspresi dan gayanya langsung membuat takjub. Andre Taulany hingga Hesti Purwadinata dan Wendy Cagur langsung memberikan reaksi. Mereka menyatakan Amel memang benar-benar mirip dengan Nike yang ada dalam foto.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed