Ancam Gagalkan Duet Nyanyi Krisdayanti dan Aurel Hermansyah, Raul Lemos Punya Alasan Sendiri: Syaratnya Cuma Satu…

Untuk pertama kalinya berkomunikasi dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar setelah sekian lama diisukan berkonflik, hubungan Raul Lemos dan Aurel disebut telah membaik. Namun saat mendengar rencana duet KD dan Aurel Hermansyah, Raul Lemos beri syarat keduanya atau tak diberi izin rekaman.

Usai memutuskan untuk memperbaiki hubungannya dengan sang ibu kandung. Aurel Hermansyah kini tampak lebih bahagia hingga tak segan membagikan berbagai momen kedekatannya dengan Krisdayanti. Sebagai bukti hubungan keduanya mulai membaik, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti rencananya akan melakukan kolaborasi bersama.

Kabar kolaborasi antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti tersebut diketahui dari unggahan Atta Halilintar di kanal YouTube dan Instagram pribadinya. Seperti yang diketahui, Krisdayanti awalnya mengaku terkejut saat mendadak diajak berkolaborasi dengan Aurel Hermansyah.

Meski kaget, Krisdayanti lantas tak berpikir panjang dan langsung meminta izin pada Raul Lemos untuk terlibat dalam kolaborasi lagu duet bersama putri kandungnya itu. Saat meminta izin kepada Raul Lemos, Krisdayanti rupanya diberi persyaratan oleh sang suami jika ingin berkolaborasi dengan Aurel Hermansyah.

Raul Lemos dengan tegas melarang Krisdayanti untuk berkolaborasi dengan Aurel Hermansyah jika sang istri tak melakukan apa yang menjadi persyaratannya itu. Krisdayanti pun awalnya sempat bingung, hingga akhirnya ia memutuskan untuk menerima persyaratan tersebut.

“Oke Mimi izin om (Raul Lemos) dulu ya, jadi gayung bersambut,” ujar Krisdayanti dikutip Tribun Style dari kanal YouTube AH, Jumat, 13 Agustus 2021. Krisdayanti secara blak-blakan mengaku diberikan izin oleh Raul Lemos untuk memenuhi ajakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dengan satu syarat khusus.

Adapun syarat khusus tersebut adalah Krisdayanti harus melakukan semua persiapan termasuk rekamannya dengan menjaga protokol kesehatan yang ketat. Jika tidak melakukan protokol kesehatan yang ketat, maka Raul Lemos dengan tegas melarang sang istri untuk berkolaborasi dengan Aurel Hermansyah.

“Besoknya nggak lama langsung dijawab boleh tapi syaratnya cuma satu, harus protokol kesehatan. Kondisi semuanya harus dijaga,” tutur Krisdayanti.

Apa yang menjadi persyaratan dari Raul Lemos itu tampaknya akan dilakukan oleh Krisdayanti dengan senang hati.

Pasalnya, Krisdayanti sendiri merupakan sosok yang begitu menataati peraturan dari pemerintah untuk mengurangi lonjakan Covid-19.

Sebab, sebagaimana diketahui saat ini kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia kembali melonjak hingga pemerintah akhirnya memberlakukan kebijakan PPKM untuk menekan peningkatannya yang siginifikan.

Berdasarkan kabar terkini, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti dikabarkan telah melakukan sesi pemotretan untuk lagu duet tersebut.

 

Selengkapnya tonton DISINI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed