Angela Lee Menyesal dan Kapok Operasi Hidung: Implan Aku Jebol

Artis Angela Lee mengaku menyesal sudah menjalani operasi hidung. Hal itu diutarakan olehnya dalam unggahan di Instagram pada Selasa (2/11/2021).

“Aku mau share yah. Ke kalian banyak banget yang DM ke aku nanya, ka Angel operasi di mana dan lain-lain,” ujar Angela Lee.

“Kalau aku saranin, aku jujur nyesel mutusin buat operasi hidung karena kendala hidung miring,” sambungnya lagi.

Perempuan 34 tahun ini mengatakan kalau implannya jebol. Bahkan dia menyebut akibatnya bisa mengalami infeksi.

Sampe kejadian jadi kemarin tuh implan aku jebol. Sampe mau tembus ke kulit jadi posisinya uda nonggol gitu,” tutur Angela Lee.

“Karena kulit aku teksturnya tipis jadi jaringan kulit yang jebol mesti ditambahin tulang rawan. Dan dijahit yang jebolnya kalo didiemin ntar bisa infeksi,” imbuhnya.

Dia tidak memungkiri kalau sangat menyesal. Tak cuma itu, Angela Lee sudah kapok.

“Aku nggak tahu sih ini salah di mananya yah, yang jelas repot juga. Nyesel sih, pake operasi dibetulin lagi jadi repot lagi. Dan kapok banget dah,” ujarnya.

Angela Lee mengingatkan para netizen buat tidak menjalani operasi apapun. Menurutnya lebih baik bersyukur dengan pemberian Tuhan.

“Teman-teman yang pengen operasi mending nggak usah deh. Cek dulu bener-bener tanya yang jelas ke dokter gimana kalo sampe kejadian kaya aku kan repot sendiri #bersyukurituindah sumpah nyesel dah,” imbuhnya.

Tidak menunggu lama, postingan tersebut langsung menuai beragam respons.

“Ya ampun mbakyu! Cepet sehat yah,” kata @ninaseptiani di kolom komentar.

“Semoga lekas pulih yah njell,” timpal @mayamuaya17.

“Semangat Wong ayu,” tambah @lilis_bintangpantura1.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed