Anggota TNI AD Diduga Pelaku Buang Sejoli Korban Tabrak Lari di Nagreg

Polda Jawa Barat menyerahkan barang bukti kasus tabrak lari yang menewaskan korban Handi Saputra (18) dan Salsabila (14) di Nagreg, Kabupaten Bandung, ke Pomdam III/Siliwangi. Pelaku tabrak lari sejoli yang kemudian membuang tubuhnya ke kali Serayu diduga anggota TNI AD.

“Hasil koordinasi hingga sekarang kami sepakati untuk kasus tersebut dilimpahkan ke Pomdam III/Siliwangi untuk penyelidikan lebih intensif,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Jumat (24/12).

Adapun barang bukti yang dilimpahkan pakaian, aksesoris, dan sepeda motor korban. Sepeda motor yang dipakai korban yakni Suzuki Satria FU, saat ini diserahkan ke Pomdam III/Siliwangi. Motor berwarna hitam itu rusak di bagian depan akibat ditabrak mobil Isuzu Panther yang dikendarai pelaku.

Sementara itu, Kapendam III Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto membenarkan bahwa kasus tabrak lari Handi dan Salsabila mulai terungkap. Arie menduga pelaku adalah anggota TNI AD.

“Kalau dilihat bukti permulaan dan petunjuk di TKP, diduga dari oknum TNI AD,” katanya.

Meski begitu, Arie mengatakan pihaknya masih menunggu proses penyelidikan. Proses penyelidikan lanjutan dilakukan oleh Pomdam III/Siliwangi.

“Namun kita tetap harus menunggu hasil penyidikan oleh Pomdam III Siliwangi,” ujarnya.
(Artikel: CNN Indonesia)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed