Apes…Asyik Geber Motor di Lampu Merah, Pria ini Malah Kena Tabok

Aksi pemotor yang menggeber-geber motor di jalanan kerap meresahkan pengguna jalan lainya. Hal yang sama juga terjadi pada pengendara motor di lampu merah yang viral ini.

Namun aksi tidak sabarannya itu terhenti setelah ia digeplak oleh sosok tak terduga dan video viralnya beredar di media sosial twitter.

Dalam video, terlihat sejumlah kendaraan mulai dari motor dan mobil berhenti saat lampu merah. Tiba-tiba, seorang pria pengendara motor yang berada di belakang mobil menunjukkan ketidaksabarannya.

Ia menggeber-geber motornya saat lampu lalu lintas masih menunjukkan tanda untuk berhenti. Pengendara motor itu juga ditemani rekannya yang ikut membonceng.

Aksinya geber-geber motor tentu sangat mengganggu pengguna jalan lainnya. Apalagi, suara motor yang dihasilkan begitu berisik saat digeber-geber.

Pengendara motor yang berlagak bak bang jago itu diduga ingin segera berjalan. Ia tidak sabar menunggu lampu menjadi hijau, dan tampak emosi karena motornya terjebak di tengah padatnya kendaraan.

 

Tak disangka, aksi pemotor itu akhirnya dihentikan oleh oknum berseragam tentara. Seorang anggota TNI tampak berjalan menghampiri pengendara yang menggeber-geberkan motornya itu.

Tanpa banyak kata, oknum itu langsung memukul kepala pengendara motor. Sontak, pengendara bersama rekannya yang dibonceng begitu kaget sampai mau jatuh dari motornya.

Keduanya tidak bisa berkata-kata saat melihat sosok yang memukul mereka. Aksi menggeber-geber motor itu sendiri seketika langsung berhenti.

Selang berapa lama, datang seorang anggota tentara lainnya. Ia juga berniat menghentikan aksi pengendara yang meresahkan itu dengan melayangkan pukulan.

Namun, pengendara motor itu langsung tanpa gas begitu lampu berubah menjadi hijau. Sontak, oknum tentara satunya hanya bisa mengenai punggung pembonceng.

Momen aksi pengendara itu sampai kabur pontang-panting direkam oleh penumpang mobil di belakangnya. Kejadian itu langsung menjadi viral dan menuai beragam pendapat warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed