Ari Lasso Kena Kanker Jenis Langka, Perutnya Sakit Serasa Ditusuk Tembus Pinggang

Kabar mengejutkan datang dari Ari Lasso. Penyanyi yang telah melantunkan banyak lagu hits Tanah Air itu secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya mengidap kanker langka. Gejala yang dirasa amat menyakitkan.

Berawal dari sakit perut yang menusuk tembus hingga ke pinggang, Ari akhirnya memeriksakan diri ke dokter hingga menjalani operasi besar. Akhirnya diketahui bahwa ia mengidap kanker langka dan harus menjalani kemoterapi.

Hal itu dibeberkan Ari dalam video di saluran YouTube Deddy Corbuzier dengan judul ‘Ari Lasso, Gue Kena Cancer Bro. Blon Ada yang Tahu – Deddy Corbuzier Podcast’ yang tayang pada 8 September 2021 kemarin.

Kanker Langka

Deddy bertanya mengenai penyakit Ari. Dengan tegas ia pun mengatakan bahwa dirinya mengidap kanker. Kemudian, Ari bercerita bagaimana gejala dari penyakit ini dirasakan olehnya.

“Gua kena kanker yang sangat langka. Ini awal gua ngerasa zaman semifinal olimpiade bulutangkis, zaman itu gua lagi getol lari treadmill. Gua lompat-lompat saking semangatnya, tiba-tiba perut gua kayak tertusuk,” kata Ari.

“Gua suruh kerokin orang-orang, hilang. Tapi sejak itu gak enak. Tanggal 4 Agustus, gua harus syuting videoklip tukang makeup-nya di rumah gua, gua selesai mandi tiba-tiba sakit datang lagi di rusuk kiri tembus ke belakang dan tembus ke sini,” sambung dia.

Sakit Perut

Ari merasa perutnya sakit. Namun, sakitnya ini belum pernah ia rasakan sebelumnya. Ia pun memutuskan untuk pergi ke rumah sakit dan membatalkan syuting.

“Sakit perut yang belum pernah gua rasakan sebelumnya ini kayak ditusuk. Gua ke rumah sakit, gak jadi syuting hari itu. Setelah dikasih obat penahan sakit dokternya penasaran tiba-tiba tembus ke pinggang dan punggung,” jelasnya.

“USG, sakitnya udah gak ada. Terus dia nanya, separah apa covidnya kemarin? Cukup parah dok. Kemudian CT scan perut untuk memperjelas. Jumat malam hasilnya keluar berharap tetap hal yang baik, ternyata masa padat berarti tumor tempatnya di limpa,” lanjut Ari.

Kanker

Setelah menjalani operasi, Ari terus menjalani pemeriksaan dokter karena diduga ada kanker. Benar saya, ia mengidap kanker langka yang membuatnya harus menjalani kemoterapi dalam waktu dekat.

“Limpanya diangkat. Hasilnya, kanker yang sangat langka dan harus kemoterapi,” kata Ari.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed